Sebagai seorang Gemini, Anda hidup di dunia yang dikhususkan untuk menjelajahi dualitas.

Langit hari Minggu menyentuh narasi ini, karena bagian pertama hari mereka diwarnai oleh bulan Taurus yang tertutup.

Koneksi Luna yang lancar dengan Mercury memudahkan untuk membicarakan acara akhir pekan dan mencernanya dengan tepat. Kemudian, bulan melompat ke tanda Anda dan memberi energi kembali rasa percaya diri dan identitas Anda

Urusan Percintaan
Bulan sekarang sedang transit melalui tanda Anda, dan Anda memiliki binar di mata Anda, Gemini. Entah itu sensasi kenakalan atau mungkin keingintahuan Anda yang tak terpuaskan, Anda menghancurkan dan menggoda hati kecil Anda.

Ingatlah, Venus juga memesona rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, yang, pada gilirannya, membawa Anda lebih dekat ke hasrat hati Anda.

Lajang atau sudah dalam komitmen romantis, transit Venus ini tidak hanya membantu Anda merasa lebih percaya diri dengan kulit Anda, tetapi juga lebih kreatif dalam prosesnya.

Trine Luna ke Saturnus bisa tampak suram pada awalnya tetapi tetap praktis.

Urusan Pekerjaan
Energi astrologi bersahaja secara mental membumi, yang memungkinkan Anda menjadi lebih efisien dari biasanya. Biasanya, Anda bisa merasa sedikit gelisah, terutama jika pekerjaan terasa membosankan atau monoton.

Untungnya, energi bersahaja memungkinkan Anda untuk menemukan sedikit landasan yang kokoh ketika harus menyelesaikan tugas Anda. Fokus Anda mungkin tampak sempurna, sehingga Anda bisa mengatasi lebih dari biasanya di tempat kerja.

Karena Venus masih dalam Libra yang genit, Anda mungkin mengalami sedikit sosialisasi di tempat kerja yang dapat merusak produktivitas Anda yang serba cepat. Bicara tentang memiliki yang terbaik dari kedua dunia!