bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 29 Agustus: tetaplah membumi

Sumber : Pexels

Arahkan fokus Anda ke hubungan intim Anda hari ini, Libra. Ada sesuatu yang ingin disembuhkan, betapapun rentannya topik tersebut.

Keselarasan halus bulan Taurus yang santai dengan utusan Merkurius memudahkan untuk mendiskusikan apa pun yang biasanya mengacak-acak bulu dengan anggun dan sikap kompromi.

Kemudian, Luna melompat ke Gemini yang ceria, membangkitkan suasana hati secara signifikan dan mendorong petualangan ke medan yang tidak dikenal. Keluar dari zona nyaman Anda dan kembangkan gerakan!

Urusan Percintaan
Lajang atau sudah terikat, Anda berada di elemen Anda hari ini, Libra.

Sementara itu, Luna akan mendarat di rumah petualangan, ekspansi, dan wilayah yang tidak diketahui kesembilan carpe diem Anda, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif untuk tema seputar keinginan Anda akan sensasi dan kesempatan untuk menjelajahi cakrawala Anda.

Apakah Anda siap untuk mengirim pesan itu? Bulan juga akan selaras dengan Merkurius melalui rumah tertutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, agenda tersembunyi, dan semua hal di balik layar, jadi pastikan untuk membaca yang tersirat hari ini. Hal-hal tidak selalu seperti yang terlihat, tetapi Anda sudah tahu itu.

Urusan Pekerjaan
Pekerjaan mungkin terasa lebih profesional daripada pribadi akhir-akhir ini, Libra. Anda mungkin merasa kekurangan outlet sosial di lingkungan kerja Anda.

Energi astrologi terutama adalah bumi, menarik perhatian Anda untuk menghilangkan tanggung jawab Anda daripada bersosialisasi.

Untungnya, Venus masih dalam tanda Anda, dan bulan ditinggikan di Venusian Taurus. Jadi, ada energi potensial yang bisa dimanfaatkan untuk menikmati sedikit sosialisasi di tempat kerja.

Pertimbangkan untuk bekerja dalam pasangan atau tim kecil untuk memenuhi kebutuhan sosial Anda serta tugas profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com