bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 29 Agustus: tetaplah membumi

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Ekspresi adalah kunci di bawah langit hari Minggu, Pisces.

Bulan menyelesaikan perjalanannya melalui Taurus yang cakap dan membentuk koneksi yang mendukung dengan komunikator Merkurius, membuatnya mudah untuk menghadapi percakapan penting atau mengirim energi ke proyek-proyek yang membutuhkan stamina mental.

Kemudian, Luna berjinjit menjadi Gemini yang memabukkan, menenangkan suasana hati dan membantu Anda mengarahkan perhatian ke fondasi emosional Anda.

Urusan Percintaan
Tetap membumi, Pisces.

Anda mungkin terjebak di kepala Anda untuk menganalisis situasi romantis, terutama dengan matahari, Merkurius, dan Mars melayang di atas rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya, tetapi itu tidak berakhir di sana.

Bulan—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—akan melayang di atas rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional Anda, menyoroti segala sesuatu mulai dari perasaan terdalam Anda hingga rasa aman Anda.

Pada catatan lain, Luna akan mencoba Mercury di sektor hubungan Anda, yang, pada gilirannya, memberi Anda kesempatan untuk berkomunikasi dengan seseorang yang spesial dari hati.

Urusan Pekerjaan
Dengan matahari, Merkurius, dan Mars di zodiak Anda yang berlawanan, Virgo, sekaranglah saatnya untuk memanfaatkan kekuatan zodiak Anda yang berlawanan.

Biasanya, Anda lebih seperti seorang pemimpi daripada seorang pelaku. Selama musim Virgo, ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengedit etos kerja Anda, melakukan praktik profesional yang lebih produktif, dan mendefinisikan kembali standar profesional Anda.

Karena bulan ditinggikan di Taurus sekarang, kemampuan Anda untuk berkonsentrasi berada pada titik tertinggi sepanjang masa. Kuncinya tetap fokus! Cobalah untuk tidak menyelinap ke tanah la-la untuk menghindari tugas-tugas duniawi lainnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com