bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 30 Agustus: luangkan waktu secukupnya

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Anda telah berjalan dengan susah payah melalui wilayah mental yang sulit dalam beberapa minggu terakhir, Aquarius. Langit Senin membawa jeda sambutan saat Merkurius yang mengumpulkan data meluncur ke depan ke Libra yang rasional.

Transisi ini mengarahkan fokus mental Anda ke arah pengejaran pendidikan, rencana perjalanan, dan keluar dari zona nyaman Anda.

Di tempat lain, bulan kuartal ketiga di Gemini yang ceria menyoroti perubahan yang harus dilakukan di sekitar ekspresi diri yang kreatif dan hubungan romantis.

Urusan Percintaan
Anda menempatkan hubungan Anda di bawah mikroskop dan mengambil tindakan di area yang membutuhkan pekerjaan, Aquarius.

Misalnya, matahari mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen, kesepakatan, kompromi, dan orang lain yang signifikan, tetapi itu transit melalui rumah kedelapan keintiman, chemistry seksual, dan koneksi jiwa-ke-jiwa Anda yang pengap.

Ingatlah, matahari akan berhadapan dengan bulan melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, menciptakan gesekan antara keinginan hati Anda dan komitmen Anda sebelumnya.

Bagaimana Anda bisa menjembatani kesenjangan antara keduanya? Untungnya, Trine Luna ke Venus melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas mendorong Anda untuk menjelajahi cakrawala dan berpikir di luar kotak.

Urusan Percintaan
Pekerjaan akan mengambil giliran yang lebih inovatif! Bulan telah memasuki Gemini, dan Merkurius sekarang berada di Libra, menarik fokus mental Anda ke pilihan Anda. Anda dapat menggunakan energi astrologi ini untuk mempertimbangkan beberapa pilihan dalam jalur karir Anda saat ini.

Pikirkan tentang menjangkau kolega saat ini, masa lalu, dan berpotensi baru. Mintalah saran, umpan balik, dan wawasan mereka. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan percakapan ini, mengambil apa yang Anda butuhkan untuk berpotensi memajukan jalur karier Anda.

Anda bahkan dapat menemukan inspirasi baru untuk memperbaiki aspek pekerjaan Anda saat ini!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com