Ramalan Zodiak Cancer, 30 Agustus: saatnya mundur

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)



Mungkin ini saat yang tepat untuk mundur ke dalam cangkangmu, Cancer.

Bulan kuartal ketiga hari ini di Gemini yang bijaksana menyoroti beberapa materi pelajaran yang sensitif, karena berfungsi untuk menyoroti pola mental yang menyabotase diri sendiri yang perlu diakui dan dibongkar.

Di tempat lain, pembawa pesan Mercury bergerak maju ke Libra yang mencari keseimbangan, mengalihkan perhatian mental Anda ke kisah-kisah sentimental, kehidupan rumah tangga Anda, dan dinamika keluarga yang berkelanjutan.

Urusan Percintaan
Pemeriksaan hujan? Besok hari lain, Kanker. Selain itu, Anda mendapatkan kekuatan Anda dalam kesendirian Anda.

Apakah Anda lajang atau sudah terikat, trine menawan hari ini antara bulan di rumah kedua belas rahasia Anda dari agenda tersembunyi dan matahari di rumah keempat perasaan terdalam Anda mendorong Anda untuk mengambil langkah mundur dan mundur sebentar. Sudah dalam situasi?

Anda adalah salah satu zodiak yang paling intuitif, jadi beri tahu kekasih Anda bahwa Anda hanya mengikuti intuisi Anda malam ini. Membatalkan kencan ganda Anda untuk seks panas dan takeout tidak pernah menyakiti siapa pun. Either way, Anda tidak berminat untuk mengikuti aturan siapa pun.

Urusan Percintaan
Cancer, Anda mungkin bingung antara berkolaborasi dan bekerja secara mandiri hari ini.

Bulan ada di Gemini yang cerewet, dan Merkurius telah memasuki Libra sosial, yang memusatkan perhatian Anda pada koneksi profesional Anda.

Anda mungkin ingin bekerja dalam tim atau melakukan upaya kolaboratif hari ini. Namun, tanda Anda persegi Merkurius di Libra, jadi mungkin ada kesulitan bekerja dengan lancar dengan orang lain.

Untungnya, transit yang dipimpin Virgo adalah editorial yang dapat diubah, yang membantu Anda mengatasi hambatan kecil atau kecanggungan sosial. Jika ada, cobalah untuk menemukan media yang bahagia saat bekerja sendiri dan bersama orang lain hari ini!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com