bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 30 Agustus: keluar dari zona nyaman

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Sepanjang tahun ini mendorong Anda untuk keluar dari zona nyaman Anda, Capricorn.

Apakah Anda memberi diri Anda cukup ruang dan keberanian untuk melakukan itu? Bulan kuartal ketiga hari ini di Gemini reflektif menyoroti perubahan yang menunggu untuk dirangkul di sekitar keseimbangan kehidupan kerja Anda saat ini.

Di tempat lain, Merkurius yang ekspresif meluncur maju ke Libra logis, meningkatkan kemampuan komunikatif Anda di depan pekerjaan dan mengarahkan perhatian mental Anda ke sana juga.

Urusan Percintaan
Capricorn, Anda adalah lebah yang sibuk, tetapi sekali lagi, apa yang baru? Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah keenam Anda yang teratur dari ritual harian, tindakan pelayanan, dan uji tuntas, jadi jangan lupa untuk menuliskan seseorang yang spesial.

Luna juga akan selaras dengan Venus—melalui otoritas, karier, dan reputasi kesepuluh Anda yang suka memerintah—menambahkan lapisan manis dan kebahagiaan ke dalam campuran, terutama jika Anda di luar sana merayakan kemenangan Anda. Hasil tangkapan?

Bulan akan berhadapan dengan Mars, yang pada gilirannya dapat menantang logistik rencana Anda, tetapi jangan khawatir. Segala hal terjadi untuk suatu alasan.

Urusan Percintaan
Perpaduan energi udara dan bumi tepat untuk produktivitas! Capricorn, jangan ragu untuk bersandar pada energi Virgo untuk mengedit dan menyempurnakan tugas pekerjaan Anda.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendefinisikan ulang dan mengerjakan ulang tugas Anda saat ini. Untungnya, produktivitas Anda dipengaruhi oleh Merkurius dan Venus di Libra, yang juga menarik perhatian Anda ke jalur karier jangka panjang Anda.

Anda memiliki kekuatan mental dan pesona untuk memperluas aspek sosial karir Anda. Anggap ini hari yang tepat untuk memprioritaskan pengeditan koneksi dan penampilan profesional Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com