Sebagai seorang Gemini, Anda mendapatkan arah kosmik dari planet yang bergerak cepat, Merkurius.

Langit Senin menyaksikan kepergian Merkurius dari Virgo yang kritis terhadap diri sendiri dan bergerak maju ke Libra yang cenderung artistik.

Transisi ini mengarahkan fokus Anda pada aktivasi kreatif, pencarian kesenangan romantis, dan kembali ke tingkat permainan seperti anak-anak.

Bulan seperempat ketiga tiba di tanda Anda, menyoroti perubahan identitas penting untuk dirangkul.

Urusan Percintaan
Anda mengenakan hati Anda di lengan baju Anda, tetapi kabar baiknya adalah, tidak ada yang mengeluh, Gemini.

Lihat, selain bulan yang berkeliaran melalui tanda Anda — mendorong Anda untuk memanfaatkan perasaan terdalam Anda — Luna akan mencoba Venus yang centil melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis.

Hati Anda menginginkan apa yang diinginkannya, dan semakin sulit untuk ditolak. Ingatlah, bulan secara emosional mengalir dan reflektif, jadi perhatikan proyeksi Anda selama waktu ini.

Luna akan berada di alun-alun dengan matahari melalui rumah keempat perasaan terdalam domestik Anda, jadi jangan pergi ke lubang kelinci keragu-raguan. Tetap membumi.

Urusan Percintaan
Bulan sekarang ada di zodiakmu, Gemini! Dengan fokus Anda ditarik ke banyak arah yang berbeda, Anda mungkin menemukan bahwa energi Anda tersebar.

Karena tanda Anda mengatur transit yang dipimpin Virgo, Anda bisa merasa gelisah. Mungkin sulit untuk bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan hari ini, terutama karena Merkurius yang memasuki Libra akan mengalihkan fokus Anda ke aspek sosial pekerjaan.

Ini mungkin hari di mana Anda lebih memilih aspek sosial daripada tugas profesional di tempat kerja. Cobalah yang terbaik untuk menemukan yang terbaik dari kedua dunia untuk terlibat dan produktif.