bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 30 Agustus: banyak uang dan banyak pikiran

Sumber : Pexels

Apakah Anda mengukir cukup waktu untuk kesenangan dan ekspresi diri dalam hidup Anda, Taurus?

Langit hari ini menandai kedatangan bulan kuartal ketiga di Gemini yang ceria, mendorong Anda untuk memeriksa kesenjangan saat ini antara sumber daya Anda dan keinginan Anda untuk aktivasi kreatif.

Sementara itu, Merkurius yang mengumpulkan data melompat ke depan menuju Libra yang mencari keseimbangan, mengarahkan fokus mental Anda ke keseimbangan kerja/kehidupan Anda.

Urusan Percintaan
Anda melihat potensi dalam sesuatu yang ingin Anda pelihara, tetapi Anda juga merasa sedikit tidak pasti dalam prosesnya.

Misalnya, lajang atau sudah terikat, kotak gelisah hari ini antara matahari di rumah cinta kelima romantis Anda dan bulan melalui rumah nilai kedua yang mencari stabilitas menciptakan sedikit ketegangan ketika menyangkut harga diri dan kepercayaan diri Anda secara keseluruhan. Jangan berkecil hati dengan ketidakpastian, Taurus.

Meskipun lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, semua tanda mengarah pada risiko yang mungkin layak untuk diambil. Sementara itu, Luna akan berhubungan seks dengan penyembuh yang terluka, Chiron, yang, pada gilirannya, memungkinkan Anda untuk menyembuhkan dan mengatasi rasa tidak aman.

Urusan Percintaan
Taurus, Anda punya banyak uang dan banyak pikiran!

Bulan telah memasuki Gemini yang cerewet, dan Merkurius telah memasuki Libra yang seimbang, yang memanggil fokus mental Anda pada kesibukan dan anggaran harian Anda. Kekuatan bulan memanggil perhatian mental Anda ke semua cara yang dapat Anda lakukan untuk menghasilkan dan menghemat uang.

Anda mungkin menyadari bahwa Anda memiliki beberapa pilihan yang Anda inginkan. Karena Merkurius di Libra juga mempertimbangkan pilihan profesional Anda, sekaranglah saatnya untuk membuka percakapan tentang peluang yang berkelanjutan secara finansial di tempat kerja Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com