Ke mana pun planet berlidah perak, Merkurius, pergi, Anda mendapati diri Anda setia mengikuti langkah, Virgo. Langit Senin menyaksikan kepergian Merkurius dari tanda reflektif Anda saat bergerak maju ke Libra yang logis.

Transisi ini mengarahkan fokus mental dan energi Anda ke arah keuangan, aktivasi bakat, dan rasa harga diri Anda di minggu-minggu mendatang.

Di tempat lain, bulan kuartal ketiga di Gemini menyoroti perubahan reputasi penting untuk dirangkul.

Urusan Percintaan
Anda bersinar, berkembang, dan itu terlihat, Virgo. Lajang atau sudah dalam komitmen, perjalanan matahari melalui tanda Anda tidak kurang dari menerangi, dan hal yang sama berlaku untuk keadaan eksternal Anda.

Misalnya, persegi hari ini antara matahari dalam zodiak Anda dan bulan di rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah berpotensi menjelaskan area di mana Anda telah membiarkan ego Anda mengambil alih, baik atau buruk.

Pada nada yang lebih cerah, trine manis antara Luna dan Venus mengingatkan Anda untuk merayakan kemenangan Anda dan mengakui harga diri Anda. Pertanyaannya adalah, maukah Anda membawa kekasih Anda untuk merayakannya?

Urusan Percintaan
Ini adalah musim Anda dengan matahari dan Mars berada di tanda Anda, yang memungkinkan Anda untuk unggul dalam pekerjaan.

Namun, bulan sekarang berada di Gemini, yang membuat tanda Anda persegi, menyebabkan Anda merasa agak gelisah dan terganggu. Mungkin sulit untuk fokus pada satu tugas atau proyek hari ini. Anda memiliki potensi untuk melakukan banyak tugas pada beberapa tugas yang sedang berlangsung sekaligus.

Namun, bulan di Gemini kemungkinan akan menimbulkan masalah dengan menyelesaikan apa yang Anda mulai. Cobalah yang terbaik untuk memaksimalkan hari kerja Anda dengan menyebarkan produktivitas Anda ke beberapa proyek.