ZONAUTARA.com – Serial Imperfect The Series telah tayang perdana sejak 27 Januari 2021 lalu di layanan streaming WeTV dan IFlix. 

Dibintangi oleh Kiky Saputri, Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, Aci Resti, Reza Rahardian, Dewi Irawan, dan masih banyak lagi yang mampu membuat serial komedi ini semakin berwarna. 

Serial Imperfect The Series merupakan prequel dari kisah film “Imperfect : Karier, Cinta dan Timbangan” yang tayang pada 2019 lalu. 

Serial ini mengambil latar setahun sebelum film Imperfect. Yang ketika itu Dika belum berjumpa dengan Rara, dan ia sedang mengerjakan project fotografi di luar kota. 

Imperfect The Series mampu menarik perhatian penikmat film tanah air karena adanya empat karakter anak kosan yang masing-masing memiliki karakter kuat serta problematik masing-masing. 

Sepanjang cerita ini menyuguhkan berbagai kisah, seperti Prita (Aci Risti) yang selalu berkonflik dengan adiknya yang merupakan seorang selebgram KW. Maria (Zsa Zsa Utari) yang tengah beradaptasi dengan kota Jakarta, Endah (Neneng Wulandari) seorang mahasiswa yang dilamar pejabat kampung, serta Neti (Kiky Saputri) yang tengah memperjuangkan laki-laki yang salah. 

Cerita berawal dari Neti, Prita dan Endah yang ngekos di rumah Bu Ratih (Dewi Irawan), ibunya Dika (Reza Rahardian). 

Saat itu diceritakan Maria masih belum ngekos di tempat bu Ratih, kamar yang ditempati Maria kini merupakan kamar milik Jeje (Amel Carla), karena ada masalah keuangan hingga akhirnya Jeje keluar dari kosan. Lalu, datanglah Maria gadis Timur yang sedang berjuang mencari pekerjaan di Jakarta. 

Geng kosan selalu menampilkan hal receh yang mengundang tawa penonton. Mereka semua memiliki watak dan sifat yang berbeda dalam menghadapi dunia. Ini sesuai dengan latar belakang dan profesi mereka masing-masing. 

Seperti, Prita yang merupakan seorang maniak games dan penjual pulsa, Maria seorang perantau yang sedang beradaptasi dengan kehidupan di Jakarta, Neti yang merupakan seorang make-up artist, serta Endah yang merupakan mahasiswa penggila K-pop dan cengeng. 

Poster Imperfect The Series / Sumber : Instagram Imperfect_theseries

Dalam film ini juga dihadirkan pemain baru yang belum dihadirkan pada film Imperfect sebelumnya. Diantaranya, Doni (Bintang Emon) yang merupakan artis pendatang baru sekaligus pacar Neti, dan Bima (Ari Irham) seorang perawat sekaligus keponakan Bu Ratih pemilik kosan, yang akhirnya jatuh cinta dengan Maria. 

Cerita yang dihadirkan dalam Imperfect The Series mungkin terkesan ringan, namun sarat akan makna dan pelajaran hidup. Konflik yang dihadirkan tidak sepanjang dan serumit versi asli filmnya. Konflik yang dihadirkan dalam serial ini memiliki penyesuaian tiap episode, di mana setiap episodenya memiliki konflik tersendiri yang mampu menghibur para penonton. 

Penasaran dengan aksi kocak geng kosan? Saksikan kisah lengkapnya dalam serial Imperfect The Series.