Sulit untuk mengatakan ke arah mana Anda akan pergi hari ini, Aries.

Saat Anda merasa terdorong untuk menyelesaikan sesuatu, Anda mungkin merasa bingung dan pasif dalam hal menyesuaikan tujuan Anda.

Bulan Gemini yang melenting berpadu dengan Mars yang giat dan Neptunus yang berjarak, menciptakan efek dorong dan tarik ini.

Hubungan manis Luna dengan Jupiter kemudian menawarkan sikap yang bisa dilakukan terhadap pencapaian tujuan.

Urusan Percintaan
Baik lajang atau sudah dalam komitmen romantis, Anda mungkin melamun dan merasa sedikit lebih terganggu dari biasanya, Aries.

Misalnya, selain transit bulan melalui rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan pertukaran umum Anda yang ingin tahu, Luna akan bertentangan dengan Neptunus yang membingungkan melalui rumah impian, kesendirian, dan penyerahan kedua belas yang tidak disadari Anda.

Segalanya tidak seperti yang terlihat hari ini, jadi jika Anda merasa bingung tentang orang penting lainnya, tidurlah. Membuat keputusan tidak disarankan selama waktu ini, jadi cobalah untuk tetap membuka pilihan Anda.

Untungnya, pergeseran Mercury ke sektor hubungan Anda memberi Anda kesempatan untuk berkompromi jika perlu.

Urusan Pekerjaan
Saat minggu kerja Anda berlanjut, kemampuan Anda untuk melakukan banyak tugas tepat sasaran! Bulan ada di Gemini, menarik fokus mental Anda ke beberapa pilihan atau jalur yang berbeda.

Anda bisa mengerjakan beberapa proyek sekaligus, yang sempurna untuk membuat diri Anda sibuk. Jika Anda bersandar pada energi Virgo, Anda mungkin bisa menyempurnakan beberapa tanggung jawab yang sedang berlangsung juga. Tampaknya tidak ada yang luput dari perhatian.

Kadang-kadang, Anda mungkin kewalahan dengan berapa banyak yang ada di piring Anda. Untungnya, Venus dan Merkurius di Libra dapat mendorong Anda untuk mencari dukungan profesional.