Alam semesta mendorong Anda untuk menentukan tujuan Anda, Leo. Apakah Anda mengukir cukup waktu untuk mewujudkan mimpi-mimpi itu?

Langit Selasa menyoroti kisah yang sedang berlangsung ini saat bulan melayang melalui Gemini yang serba bisa.

Luna terkunci dalam pertemuan yang tidak nyaman dengan Mars yang hiperaktif dan Neptunus yang berjarak, menciptakan pendekatan stop-and-go yang berkabut pada hari itu. Asah visi Anda dan hilangkan kebutuhan untuk menyelesaikan semuanya sekaligus.

Urusan Percintaan
Tidak ada yang salah dengan bersikap ramah, selama Anda menetapkan batasan yang diperlukan dalam prosesnya, Leo.

Sekarang, sebelum bulan berakhir di Gemini melalui komunitas komunitas kesebelas Anda yang sadar sosial, Luna akan berhadapan dengan Neptunus melalui rumah seks kedelapan Anda yang gerah, persatuan intim, dan koneksi belahan jiwa.

Lajang atau sudah terikat, Anda mungkin merasa terbelah antara keinginan untuk bergabung dan menjaga hal-hal tetap santai.

Hal yang sama berlaku untuk koneksi “tanpa ikatan”, terutama jika Anda mulai menangkap perasaan. Ini akan terjadi dengan Merkurius dan Venus di Libra memesona rumah ketiga komunikasi dan proses berpikir Anda. Ini musim borgol.

Urusan Pekerjaan
Uang ada di pikiran! Matahari dan Mars di Virgo sangat menarik perhatian Anda terhadap masalah keuangan Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kemakmuran Anda, terutama di tempat kerja. Idealnya, Anda mungkin ingin menghasilkan lebih banyak uang atau bahkan mencapai tujuan keuangan.

Untungnya, bulan di Gemini meminta Anda untuk bermimpi besar dan menjangkau jaringan profesional Anda! Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memikirkan karir impian Anda, terutama saat memanfaatkan koneksi Anda untuk membawa Anda selangkah lebih dekat menuju kesuksesan finansial dan profesional.