bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 31 Agustus: semangatmu kembali

Sumber : Pexels

Lanskap kosmik hari Senin mengembalikan semangat Anda, Libra.

Merkurius karismatik bergerak maju ke tanda Anda, di mana kehadirannya meningkatkan potensi ekspresi diri dan keterampilan komunikasi Anda.

Bulan seperempat ketiga di Gemini yang cerdas juga muncul, menyoroti perubahan yang harus dirangkul dalam tampilan makro dan gambaran besar dari hidup Anda. Jangan takut untuk bermimpi sedikit lebih besar!

Urusan Percintaan
Kamu merasa sedikit lebih dijaga dari biasanya, tetapi kamu juga penasaran untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya, Libra.

Sementara itu, Luna terus menyalakan rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan usaha duniawi, membawa penekanan emosional pada tema-tema seputar segala sesuatu mulai dari pandangan Anda hingga keinginan Anda untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui.

Terhubung dengan seseorang secara online atau mungkin pada jarak fisik dari Anda? Lapangan keras Luna ke Mars—melalui rumah rahasia kedua belas, penyerahan, dan agenda tersembunyi Anda yang tidak disadari—dapat memicu perasaan tidak pasti, tetapi tidak jika Anda melakukan segala daya untuk tetap membumi.

Tulis di jurnal Anda.

Urusan Pekerjaan
Sekarang Merkurius mental ada dalam tanda Anda, Anda akan lebih komunikatif dari sebelumnya! Akan lebih mudah untuk terhubung dengan orang lain di tempat kerja, dari rapat hingga meminta umpan balik.

Dengan Merkurius di pihak Anda, Anda mungkin lebih cenderung untuk terlibat dalam upaya kolaboratif di tempat kerja. Mintalah umpan balik dari rekan kerja Anda atau coba tag-team dengan rekan kerja favorit Anda untuk memaksimalkan tugas.

Untungnya, ini juga bisa menjadi waktu untuk berbicara dengan supervisor Anda. Ambil kesempatan untuk terhubung dengan atasan Anda, terutama jika Anda ingin mengoreksi sesuatu di tempat kerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com