Sebagai Scorpio, Anda secara alami tertarik untuk menyelam jauh ke dasar.

Lanskap kosmik hari Selasa mendorong pendekatan alami ini ke dunia Anda saat bulan berjalan melalui Gemini yang cerdas.

Arahkan fokus Anda ke luka yang belum sembuh, masalah hubungan yang sensitif, dan cenderung ke topik yang berhubungan dengan terapi. Alun-alun Luna dengan Neptunus yang lapang dan Mars yang giat dapat membuat sulit untuk tetap fokus dan mempertahankan konsistensi.

Urusan Percintaan
Anda mengalami kesulitan membuat keputusan penting dalam kehidupan cinta Anda, tetapi jangan khawatir, waktu akan memberi tahu, Scorpio.

Misalnya, sebelum Luna membungkus Gemini yang penasaran melalui hubungan intim kedelapan Anda, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, itu akan berhadapan dengan Neptunus yang melamun melalui rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima Anda yang romantis.

Keinginan hati Anda mungkin belum tentu selaras dengan kenyataan dan/atau komitmen Anda saat ini, jadi terserah Anda untuk menjembatani kesenjangan di antara keduanya.

Venus juga menemukan penutupan melalui rumah penyerahan kedua belas Anda, dan ini bisa sangat mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama.

Tulis di jurnal Anda.
Secara profesional, Anda mungkin lebih cenderung mengerjakan tugas solo hari ini. Pekerjaan bisa terasa sedikit banyak, terutama dengan bulan yang cerewet di Gemini dan Merkurius di Libra.

Meskipun Anda mungkin mendambakan koneksi melalui percakapan, mungkin ada baiknya untuk mengambil langkah mundur untuk menghemat energi Anda untuk tugas-tugas Anda. Bertujuan untuk bekerja secara mandiri

selama beberapa hari berikutnya dengan outlet sosial kecil di antara untuk memecah monoton tugas-tugas duniawi. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mencapai banyak hal sendiri sambil tetap mempertahankan koneksi profesional