Sepanjang tahun ini adalah tentang kembali ke diri sendiri, Virgo. Apakah Anda menghormati kebutuhan Anda sendiri selain dari tuntutan orang lain?

Langit hari Selasa menemukan kehadiran bulan dalam Gemini yang penuh ide, secara singkat mengirimkan fokus Anda ke masalah karier dan reputasi.

Persegi Luna ke Mars yang mudah tersinggung dan Neptunus pasif dapat membuat sulit untuk tetap di jalur dan mempertahankan tindak lanjut, jadi cobalah untuk mengatasi apa yang Anda bisa dan tinggalkan sisanya.

Urusan Percintaan
Kamu layak mendapatkan cinta, kebahagiaan, dan banyak lagi, Virgo. Penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, sekarang duduk bersama Venus di Libra, mempesona rumah kedua Anda yang mencari stabilitas kenyamanan, keuangan, dan rasa aman.

Anda mungkin lebih disibukkan dengan pemikiran tentang investasi romantis Anda, daripada mengambil tindakan selama waktu ini.

Kedengarannya bertentangan dengan Mars yang rajin menyalakan tanda Anda, tetapi kuadrat hari ini antara bulan dan Neptunus di sektor hubungan Anda tampaknya membuat segalanya jauh lebih membingungkan daripada yang seharusnya.

Sementara itu, cobalah untuk memutuskan hubungan dari fakta dan ikuti intuisi Anda.

Urusan Pekerjaan
Apa yang Anda inginkan dari karir Anda? Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Anda sedikit lebih emosional tentang jalur karier Anda saat ini—dari tempat Anda memulai hingga posisi Anda sekarang.

Bulan ada di Gemini, yang menarik perhatian Anda ke semua aspek yang membentuk perjalanan karier Anda. Sekaranglah saatnya untuk menghargai masa lalu apa adanya.

Pertimbangkan untuk menjangkau koneksi masa lalu yang penting yang telah berdampak positif pada pertumbuhan karier Anda. Bahkan pikirkan bagaimana Anda dapat menggunakan pengalaman masa lalu Anda untuk memiliki masa depan yang lebih baik dalam karir Anda.