Sebagai seorang Aquarius, Anda cenderung merasa tercekik ketika Anda terjebak dalam kewajiban yang membosankan dan alur kerja yang berulang.

Biarkan diri Anda mengembangkan pendekatan baru untuk keseimbangan kehidupan kerja Anda hari ini saat bulan menjelajah melalui pemeliharaan Kanker.

Persegi keras Luna dengan Merkurius dapat membangkitkan awan badai mental atau meresahkan rencana perjalanan, tetapi untungnya, hubungan manisnya dengan matahari kemudian membantu Anda mendapatkan kembali keseimbangan emosional.

Urusan Percintaan
Akui saja, Aquarius. Permainan pikiran menghidupkan Anda, tetapi jangan sampai memutarbalikkannya. Ada perbedaan antara menjadi pemalu dan benar-benar manipulatif.

Sampai sekarang, Mars terus mendesis melalui rumah seks kedelapan erotis Anda, hubungan intim, dan koneksi belahan jiwa, menyalakan panas baik dalam hal persatuan Anda dan keinginan duniawi Anda yang lebih banyak.

Terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, energi ini dikombinasikan dengan Merkurius yang melayang di atas rumah petualangan kesembilan Anda yang eksotis dapat menginspirasi Anda untuk berjalan-jalan di sisi liar.

Pertanyaan sebenarnya adalah: apa sebenarnya yang Anda strategikan?

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk peluang keuangan baru! Hari ini, Mars memulai penentangannya terhadap Neptunus, mendorong Anda untuk memimpikan kemungkinan finansial baru. Ketika Anda bersandar pada energi Mars, Anda cenderung mengambil tindakan untuk mengubah kontrak atau perjanjian apa pun di tempat kerja yang berpotensi menguntungkan.

Namun, tangkapannya tidak condong ke energi Neptunus yang melamun. Anda bisa merasa cenderung untuk berinvestasi secara tiba-tiba atau mudah ditipu secara finansial.

Luangkan waktu untuk meninjau semua komitmen Anda yang sudah ada sebelumnya sebelum melakukan investasi atau perubahan keuangan yang signifikan.