Sebagai seorang Aries, Anda diprogram untuk tanpa lelah mendorong diri Anda sendiri menuju tujuan Anda.

Langit hari Rabu mengingatkan Anda untuk mengerem dan secara diam-diam mengisi kembali energi Anda di depan rumah saat bulan mengarungi Cancer.

Persegi Luna dengan Merkurius mungkin membawa beberapa percakapan hubungan yang mendebarkan, tetapi untungnya, hubungan manis bulan dengan matahari kemudian mengembalikan keseimbangan.

Urusan Percintaan
Aries, untuk sepenuhnya menyatu dengan kekasih dan memperkuat persatuan romantis, perlu ada keseimbangan di antara Anda berdua.

Omong-omong, sementara Merkurius dan Venus mempesona rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan, Luna akan membuat debut bulanannya di Cancer melalui rumah keempat perasaan terdalam Anda yang didorong secara emosional.

Lajang, naksir, atau sudah berkomitmen, ini adalah kesempatan untuk masuk ke dalam dan memeriksa diri sendiri.

Tantangan hari ini, bagaimanapun, bisa berasal dari alun-alun bulan hingga Merkurius yang cerewet, menciptakan gesekan antara pemenuhan emosional Anda dan keinginan untuk bertemu kekasih Anda di tengah jalan.

Urusan Pekerjaan
Harapkan fokus Anda akan meningkat dan berkurang selama beberapa hari ke depan! Mars menentang Neptunus, yang menarik garis keras antara fantasi dan kenyataan. Ketika Anda mewujudkan energi Mars, Anda akan menemukan bahwa Anda sangat perhatian di tempat kerja.

Anda mungkin tampak lebih produktif dari biasanya, yang mengarah pada hasil dan penguasaan yang cepat.

Namun, jika Anda bersandar pada energi Neptunus, Anda mungkin menemukan bahwa pikiran Anda melayang ke lamunan. Ketika pekerjaan menjadi biasa atau membosankan sepanjang hari, Anda mungkin kehilangan produktivitas.

Cobalah untuk tetap membumi untuk memaksimalkan energi ambisius Anda!