bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 1 September: butuh istirahat

Sumber : Freepik

Sudah waktunya untuk mundur, Leo. Bulan mengarungi Cancer yang kaya secara emosional hari ini, mengarahkan perhatian Anda pada apa yang perlu dilepaskan dan diperbarui di dalam.

Biarkan diri Anda menarik diri untuk mengisi ulang dalam damai dan memprioritaskan kesendirian.

Persegi Luna dengan Merkurius dapat memicu awan badai mental yang dapat dikurangi dengan percakapan atau jurnal yang jujur.

Hubungan Luna yang mulus dengan matahari kemudian membantu memulihkan rasa aman batin yang kuat.

Urusan Percintaan
Kamu butuh istirahat, Leo.

Anggap ini isyarat resmi Anda untuk mundur selangkah dan mengisi ulang energi Anda. Dengan bulan berenang melalui rumah mistik kedua belas penutupan Anda, mimpi, urusan klandestin, dan semua hal di balik layar, kemungkinan Anda mundur ke ruang aman Anda hari ini atau mungkin meminta cinta Anda untuk pemeriksaan hujan.

Ini ada hubungannya dengan sextile Luna terhadap matahari, karena mengingatkan Anda untuk memprioritaskan stabilitas dan keinginan Anda untuk kenyamanan.

Persegi Luna ke Merkurius, bagaimanapun, menciptakan gesekan antara pemenuhan emosional Anda vs gaya komunikasi Anda. Jangan menekankan pendapat orang lain hari ini—tetap teguh dalam keputusan Anda.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda menghasilkan uang paling banyak dalam posisi Anda saat ini? Hari ini, Mars memulai penentangannya terhadap Neptunus, memanggil Anda untuk memfokuskan upaya dan imajinasi Anda pada masalah keuangan Anda.

Selama beberapa hari ke depan, Anda harus memikirkan apakah posisi Anda saat ini cocok secara finansial atau tidak.

Tanyakan pada diri Anda apa yang dapat diedit atau disempurnakan di tempat kerja untuk meningkatkan status keuangan Anda. Anda mungkin harus berpikir di luar kebiasaan atau mencari cara yang lebih kreatif untuk menghasilkan uang.

Tapi untuk saat ini, cukup merenung sebelum bertindak.

Anda memiliki beberapa hari untuk merenungkan langkah keuangan Anda berikutnya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com