Berikan ambisi Anda semua yang Anda miliki hari ini, Libra.

Kehadiran bulan di Cancer yang penuh perasaan menandakan waktu di mana Anda berada pada visibilitas puncak dalam masalah karier.

Luangkan energi Anda untuk maju, tetapi ketahuilah bahwa Luna’s square dengan messenger Mercury menunjukkan bahwa mudah untuk membakar diri Anda jika Anda tidak menyesuaikan diri dengan kebutuhan pribadi Anda.

Kemudian, hubungan bulan dengan matahari mengilhami rasa pengertian dan ketenangan yang lebih dalam.

Urusan Percintaan
Anda mengambil langkah mundur dari departemen cinta, setidaknya sampai Anda selesai melakukan uji tuntas Anda, Libra.

Misalnya, di tengah transit bulan melalui rumah kesepuluh otoritas, karier, dan reputasi Anda hari ini, Luna akan secara bersamaan berhadapan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah ketujuh orang penting Anda yang berkomitmen.

Sekali lagi, bukan karena Anda enggan menjalin hubungan ini atau sengaja menghindari kekasih.

Sebaliknya, Anda hanya disibukkan dengan masalah profesional, dan bagi sebagian dari Anda, hiatus Anda mungkin ada hubungannya dengan figur orang tua.

Pikirkan sebelum Anda menjawab meminta raincheck karena Anda bisa dianggap terpisah.

Urusan Pekerjaan
Pekerjaan mungkin terasa seperti kabut selama beberapa hari ke depan.

Hari ini, Mars memulai penentangannya terhadap Neptunus, mungkin menunjukkan masalah dengan menjaga kepala Anda di atas air dengan tanggung jawab.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda sangat kritis terhadap kinerja dan eksekusi profesional Anda akhir-akhir ini.

Pekerjaan mungkin ada di pikiran tetapi tidak harus dengan cara yang paling positif. Bersandarlah pada belas kasih Neptunus saat Anda menjalani hari kerja Anda. Ingatkan diri Anda bahwa kesalahan dapat diperbaiki, tenggat waktu akan dipenuhi, dan itu tidak harus dengan biaya Anda.