Sebagai seorang Sagitarius, Anda biasanya memilih untuk tidak berguling-guling dalam perasaan berantakan Anda.

Alih-alih mengarahkan panah Anda tinggi-tinggi di atas kepala, bidiklah untuk melihat ke bawah ke akar Anda di bawah.

Langit hari Rabu mendorong Anda untuk memeriksa hubungan yang hang-up dan luka yang belum sembuh dalam cahaya siang yang tenang saat bulan Cancer yang sangat sensitif berhadapan dengan Merkurius mental.

Untungnya, matahari dan bulan bertemu dengan manis kemudian, menawarkan kepercayaan diri dan stabilitas batin.

Urusan Percintaan
Sagitarius, apakah Anda di dalamnya untuk jangka panjang, atau apakah Anda hanya memuaskan keinginan nafsu Anda?

Single atau sudah diambil, transit misterius bulan melalui rumah erotis kedelapan keintiman Anda, sumber daya bersama, chemistry seksual, dan koneksi jiwa-ke-jiwa membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif untuk tema seputar fondasi kemitraan yang signifikan, tetapi tidak t berakhir di sana.

Di tengah perasaan Anda, Luna akan berhadapan dengan tabib yang terluka, Chiron, melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis, di situlah segala sesuatunya bisa menjadi rumit.

Apakah Anda tetap berpegang pada senjata Anda dan berkomitmen pada komitmen ini, atau apakah Anda mengambil risiko untuk keinginan hati Anda?

Urusan Pekerjaan
Menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan tentu saja merupakan tugas! Hari ini, Mars memulai penentangannya terhadap Neptunus, yang menarik perhatian pada keseimbangan kehidupan kerja Anda. Karena Mars menginspirasi Anda untuk mengambil tindakan di jalur karier Anda, Anda mungkin menyadari bahwa Anda lebih berorientasi profesional daripada tinggal di rumah.

Etos kerja Anda yang rajin bisa berhubungan dengan impian apa pun untuk kehidupan rumah tangga Anda. Anda bisa merenungkan rumah dan keluarga Anda, yang mungkin menjadi alasan di balik ambisi Anda.

Jika ini masalahnya, maka fokuslah pada aspirasi profesional Anda untuk mengamankan kehidupan rumah yang nyaman yang Anda impikan!