Cobalah untuk tidak menekan perasaanmu yang sebenarnya terlalu dalam hari ini, Virgo.

Alam semesta bekerja untuk membantu Anda menerobos beberapa hambatan emosional saat bulan Cancer yang sangat sensitif berhadapan dengan planet penguasa Anda, Merkurius yang ekspresif.

Kontak ini kemungkinan akan membawa bentrokan kepala vs hati ke garis depan kesadaran Anda.

Kemudian, pertemuan manis Luna dengan matahari membantu memulihkan keseimbangan.

Urusan Percintaan
Matahari terus memberi energi dan merevitalisasi Anda, dan Anda sedang mencari bagiannya, Virgo.

Meskipun, selain bersinar Anda, transit intuitif Luna melalui Cancer melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang cerewet, proses berpikir, dan lingkungan sekitar memunculkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam powwow yang didorong secara emosional, terlepas dari apakah Anda merasa nyaman melakukannya atau tidak.

Tunggal atau diambil. Persegi Luna ke Merkurius berpotensi menantang gaya komunikasi “default” Anda, terutama jika Anda hanya ingin bertemu orang lain di tengah jalan.

Dengan kata lain, jangan repot-repot mencoba mengabaikan perasaan Anda, karena itu sama tidak adilnya dengan ketika Anda tidak mau berkompromi.

Urusan Pekerjaan
Saatnya menemukan keseimbangan antara kebutuhan Anda dan pekerjaan orang lain! Hari ini, Mars memulai penentangannya terhadap Neptunus, menarik garis antara Anda dan hubungan Anda.

Jika Anda memilih untuk bersandar pada energi Mars, maka Anda akan merasa termotivasi untuk mencapai tujuan profesional Anda!

Namun, energi Neptunus dapat menarik perhatian Anda terhadap hubungan dan kontrak profesional Anda.

Anda mungkin merasa berkewajiban untuk membantu rekan kerja atau berkomitmen pada proyek baru.

Cobalah yang terbaik untuk menemukan keseimbangan antara agenda Anda dan orang lain.