ZONAUTARA.com – Di tengah pandemi, Indonesia kembali menghadirkan film baru yang berjudul “Selesai”. Disutradarai Tompi dan ditulis oleh Imam Darto, film Selesai berhasil menarik perhatian para penonton dan bahkan menjadi trending topik di beberapa sosial media seperti Twitter, Tiktok, dan Instagram. 

Berdurasi 82 menit, film ini telah tayang perdana pada 13 Agustus 2021 di platform Bioskop Online.

Film Selesai menceritakan tentang kisruh rumah tangga Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten) yang terancam kandas karena kehadiran orang ketiga. 

Ayu yang lama-kelamaan merasa lelah dengan perilaku buruk suaminya lama-kelamaan mulai merasa lelah, ditambah lagi ia sering mengalami perlakuan tak mengenakkan dari suaminya Broto. 

Rasa lelah Ayu mencapai puncaknya saat ia menemukan pakaian dalam di mobil milik Broto, yang dituding adalah milik Anya (Anya Geraldine ) yang merupakan selingkuhan Broto. Dan hubungan gelap mereka telah berjalan satu tahun, bahkan Anya sempat meminta Broto untuk menikahinya.

Broto mengeluarkan bermacam-macam alasan dan mengatakan bahwa tuduhan istrinya tersebut tidak berdasar. Padahal di pakaian dalam itu bertuliskan dengan jelas nama Anya. 

Karena sudah merasa tidak kuat, Ayu memutuskan untuk bercerai dengan Broto agar hidupnya terbebas dari laki-laki mata keranjang itu. 

Namun takdir punya kehendak lain, disaat Ayu ingin pergi meninggalkan rumah, ibu mertuanya Sri (Marini Soerjodoemarno) datang kerumah keduanya. 

Karena sangat menyayangi ibu mertuanya, Ayu terpaksa mengurungkan niatnya dan harus bertingkah seolah semuanya baik-baik saja di depan ibu mertuanya. 

Disisi lain, Broto menemukan sebuah fakta yang mengusiknya. Ia mencurigai bahwa istrinya Ayu juga berselingkuh. Lantas Broto langsung meminta bantuan temannya untuk mencari tahu siapa yang sering dihubungi Ayu.

Hingga satu persatu fakta yang begitu mengejutkan tentang Ayu pun terungkap. Hingga membuat Broto tersadar dan berusaha menyelesaikan masalah yang telah terjadi selama ini. 

Poster Film Selesai / Sumber : Instagram filmterbaru.2021

Lantas bagaimana kelanjutan rumah tangga Ayu dan Broto? Akankah Broto tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Ayu atau justru memilih Anya?

Jika kalian pikir film ini hanya menyajikan drama perselingkuhan saja, kalian salah. Karena film ini menyajikan yang lebih dari itu. Dengan dibumbui komedi film Selesai menghadirkan plot twist yang unik hingga menyajikan ending yang tidak terduga. 

Yang penasaran dengan jalan cerita film Selesai, saksikan kisah lengkapnya yang tayang di aplikasi Bioskop Online yang bisa di download di App Store dan Google Play Store, atau bisa disaksikan lewat website www.bioskoponline.com.

Diketahui, untuk menonton film ini penonton diharuskan membayar tiket nonton sebesar Rp.40 ribu. Pastikan untuk nonton film aslinya ya meskipun berbayar, jangan nonton yang bajakan untuk mengapresiasi kerja keras setiap pemainnya.