ZONAUTARA.com – Till Death Do us Part merupakan film Indonesia besutan MD Pictures yang disutradarai oleh Anggy Umbara dan di produseri oleh Manoj Punjabi. 

Kali ini Indonesia mencoba menghadirkan film cinta romantis dengan sisi yang berbeda, dengan memberikan sentuhan genre komedi, romantis, aksi, dan fiksi yang dikemas dengan apik. 

Berdurasi 81 menit, film ini menghadirkan jalan cerita yang unik sekaligus suasana menegangkan dan penuh misteri. Hingga membuat film ini laris manis di pasaran, bahkan sempat buming beberapa waktu lalu. 

Dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Syifa Hadju dan Rizki Nazar, film Till Death Do Us telah tayang ekslusif di platform Disney+ Hotstar sejak 28 Mei 2021. 

Till Death Do Us mengisahkan tentang Vanesha (Syifa Hadju) seorang aktris terkenal yang tiba-tiba mendatangi seorang jurnalis bernama Arya (Rizky Nazar) di kantor tempatnya bekerja. 

Awalnya para karyawan yang ada disana merasa kagum dengan kedatangan artis ke kantor mereka. Namun, tiba-tiba saja suasana berubah menjadi menakutkan dan menegangkan ketika Vanesha justru menodongkan pistol ke arah Arya, dan ia juga menyandera para karyawan yang ada di sana. 

Sambil marah dan  nangis terisak, Vanesha menuduh Arya telah menyakitinya dengan meninggalkannya begitu saja tanpa kabar apa pun. 

Situasi menjadi semakin kacau, namun para karyawan tidak ada yang berani meninggalkan ruangan tersebut. Mereka memilih diam dan menyaksikan perdebatan antara Vanesha dan Arya. 

Hingga akhirnya, Arya yang terkejut sekaligus bingung secara perlahan mencoba menenangkan Vanesha dan memintanya untuk menjelaskan apa maksud dari perlakuannya itu. 

Namun uniknya, Arya tidak mengenali Vanesha sama sekali, bahkan ia mengaku tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Vanesha. 

Poster Film Till Death Do Us Part / Sumber : Instagram filmtilldeathdouspart

Sayang sekali, padahal Vanesha sangat mencintai Arya sejak saat Arya menggagalkan aksi Vanesha untuk mengakhiri hidup dengan cara melompat dari atas jembatan. Dari situ Vanesha menganggap Arya adalah pahlawan baginya. 

Ada apa sebenarnya dengan hubungan Arya dan Vanesha? Kenapa Arya tidak mengenali bahkan tidak mengingat hubungannya dengan Vanesha? 

Jika kalian mengira Arya tidak mengingat Vanesha karena amnesia, kalian salah. Karena dibumbui dengan fiksi, film ini memberikan twist yang tidak dapat ditebak. 

Yang penasaran dengan kisah Vanesha dan Arya, saksikan kisah lengkapnya dalam film Till Death Do Us Part yang tayang di platform streaming Disney+ Hotstar.