Langit Kamis tampaknya mengaburkan jalan di depan, Aries. Planet Anda yang berkuasa, Mars yang memotivasi diri sendiri, terkunci dalam oposisi yang jauh dengan Neptunus yang membengkokkan kenyataan.

Pasangan ini terkenal karena menurunkan tingkat energi, meningkatkan pemikiran ideal, dan membingungkan lintasan Anda saat ini.

Cobalah untuk menahan diri dari membuat keputusan besar apa pun hari ini, karena Anda tidak akan melihat segala sesuatunya sebagaimana adanya.

Urusan Percintaan
Perasaanmu sepertinya terhenti sekarang, Aries. Apakah itu karena keadaan pribadi atau fakta bahwa Anda merasa seolah-olah Andalah satu-satunya yang bekerja, pertentangan hari ini antara penguasa planet Anda dan Neptunus yang membingungkan tidak hanya mengingatkan Anda untuk menetapkan beberapa batasan yang sangat dibutuhkan tetapi juga mendorong Anda untuk menciptakan keseimbangan yang sehat dalam hubungan Anda.

Tema “memberi dan menerima” adalah yang paling utama, tetapi seks Luna ke Mars membenarkan dugaan Anda. (Jika Anda mencari tanda, ini dia.)

Trine Luna ke Neptunus mengingatkan Anda untuk memiliki belas kasih untuk diri sendiri dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Tidak mengherankan jika Anda merasa lelah hari ini. Mars melanjutkan penentangannya terhadap Neptunus, yang meminta Anda untuk tetap hadir di tempat kerja bahkan jika Anda ingin beristirahat.

Pekerjaan mungkin tampak sedikit penuh energi. Anda bisa merasa seperti Anda terus-menerus bepergian atau memiliki banyak hal yang harus diselesaikan.

Anda mungkin menemukan bahwa produktivitas Anda datang dan pergi jika Anda tidak dapat beristirahat di tempat kerja sepanjang hari.

Untungnya, bulan pindah ke Cancer, membuat pulang setelah bekerja sepadan setelah hari yang sibuk.