Sepanjang tahun ini memprioritaskan koneksi keluarga Anda, Gemini. Kisah itu tidak sepenuhnya menyenangkan karena Mars yang berkepala panas telah memulai kebakaran kecil di arena itu.

Langit Kamis menemukan Mars yang bersemangat disiram oleh perairan laut Neptunus.

Pasangan ini cenderung menciptakan kebingungan mengenai lingkungan rumah Anda dan lintasan karir Anda saat ini. Menahan diri dari menarik pelatuk pada pilihan utama sampai kabut ini hilang.

Urusan Percintaan
Anda sedang ingin sedikit anggur dan makan malam, dan Anda mungkin memutuskan untuk memanjakan diri Anda hari ini, Gemini.

Ini mungkin atau mungkin tidak termasuk kekasih Anda karena semuanya tergantung pada suasana hati Anda. Tunggal atau diambil, ini penting untuk dipertimbangkan dengan bulan yang transit melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas karena Anda lebih rentan untuk menghabiskan, memanjakan, dan menendang kembali selama waktu ini.

Tantangan? Luna akan berhadapan dengan Venus melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, jadi jika meluangkan waktu yang memang layak untuk diri sendiri terasa seperti beban, maka kemungkinan Anda lebih membutuhkannya.

Urusan Pekerjaan
Mars melanjutkan penentangannya terhadap Neptunus, yang melemparkan keseimbangan kehidupan kerja Anda ke dalam perspektif selama beberapa hari.

Ini mungkin menjadi semakin jelas di mana Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan energi Anda.

Memprioritaskan satu di atas yang lain tidak selalu buruk. Namun, bulan sekarang berada di Cancer, menyebabkan Anda sedikit lebih fokus pada keamanan finansial.

Luangkan lebih banyak waktu untuk fokus pada pertumbuhan karir Anda jika Anda memiliki aspirasi keuangan tertentu untuk dicapai.

Kehidupan kerja Anda mungkin lebih seimbang jika Anda merasa aman secara finansial dalam upaya profesional Anda.