bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 2 September: awasi keuangan

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Awasi dengan cermat realitas keuangan Anda hari ini, Leo. Anda cenderung melakukan pembelian yang menyesal di arena itu hari ini karena Mars yang impulsif menentang Neptunus yang melamun.

Tunggu menarik pelatuk sampai kabut hilang dalam beberapa hari. Anda mungkin juga merasa bingung dengan kisah hubungan Anda saat ini.

Daripada menuntut kejelasan, bertujuan untuk menumbuhkan kelembutan dan rentan dengan perasaan Anda.

Urusan Percintaan
Tutup matamu, Leo. Luna terus mengembara melalui rumah mistik kedua belas dari penutupan, mimpi, agenda tersembunyi, dan urusan klandestin.

Anda mungkin merasa perlu untuk mengambil langkah mundur. Lajang atau terikat, penting untuk menggunakan kebijaksanaan Anda dan melindungi energi Anda selama ini, terutama saat bulan memotong Neptunus tanpa batas melalui rumah kedelapan penyatuan intim Anda yang pengap.

Entah itu naksir yang tidak bersalah atau seseorang yang sangat Anda cintai, Anda akhirnya melihat segala sesuatunya apa adanya.

Karena itu, Anda mungkin perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri, atau mungkin meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan sistem nilai Anda.

Urusan Pekerjaan
Idealnya, profesi Anda menopang keinginan dan kebutuhan sehari-hari Anda. Bagaimanapun, komitmen, investasi, dan kontrak profesional Anda harus mempertahankan arus kas yang layak untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Itu bisa semakin jelas seiring berjalannya minggu karena Mars berlawanan dengan Neptunus, dan sekarang bulan berada di Cancer.

Anda mungkin lebih fokus pada keamanan sekarang, yang bisa menjadi ambisi pendorong di balik keinginan Anda untuk meningkatkan status keuangan Anda melalui pembenahan kontrak yang sedang berlangsung.

Gunakan waktu ini untuk merevisi kontrak profesional Anda untuk keuntungan Anda. Lagi pula, ini bisa menjadi waktu untuk mengamankan tas!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com