Awasi terus cerita yang mengaduk dalam hubungan dekat Anda hari ini, Pisces.

Anda cenderung melihat sesuatu melalui kacamata berwarna mawar akhir-akhir ini karena Neptunus yang larut saat ini menghuni tanda Anda.

Langit Kamis menemukan Mars yang pemarah terkunci dalam oposisi dengan Neptunus yang mengaburkan batas, menyoroti idealisasi berlebihan dan pemikiran menipu seputar kemitraan.

Bersenang-senanglah yang Anda idamkan, tetapi pastikan semua orang jujur.

Urusan Percintaan
Pisces, seseorang menarik hati sanubari Anda, tetapi alih-alih mengambil lompatan, Anda terlalu fokus pada detail.

Intuisi Anda mencoba berkomunikasi dengan Anda, jadi perhatikan. Untungnya, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang genit, ia akan bertemu dengan Neptunus mistis di zodiak Anda, menambahkan lapisan harapan dan fantasi pada urusan romantis Anda.

Hasil tangkapan? Luna akan berhadapan dengan Venus melalui rumah seks kedelapan yang pengap, persatuan intim, dan sumber daya bersama, menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk pemenuhan emosional vs. tetap setia pada komitmen Anda sebelumnya. Mungkin Anda bisa melakukan keduanya?

Urusan Pekerjaan
Saat Mars terus menentang Neptunus, perhatian Anda menjadi semakin terpaku pada komitmen profesional Anda.

Beberapa hari ini dengan transit yang sedang berlangsung ini dapat berdampak secara finansial dan profesional! Ini adalah waktu yang tepat untuk meninjau kontrak atau perjanjian apa pun, terutama jika Anda mencari pengembangan dan pertumbuhan profesional.

Ini juga mungkin waktu yang ideal untuk secara aktif mencari pengaturan profesional baru, terutama jika kesempatan berbicara kepada Anda baik secara kreatif maupun finansial.

Tujuan Anda saat ini adalah untuk meningkatkan komitmen profesional Anda yang ada sambil mencari yang lebih baik.