bar-merah

Ramalan Zodiak Taurus, 2 September: Dengarkan keputusan

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Anda telah mencurahkan energi tak kenal lelah ke dalam kehidupan pribadi, kreatif, dan hubungan romantis Anda, Taurus.

Langit Kamis membawa twist pada cerita ini saat Mars yang giat mengunci diri ke dalam oposisi yang memusingkan dengan Neptunus yang idealis.

Aspek ini dapat mengilhami upaya kreatif saat ini yang Anda kejar, serta minat romantis, dengan kabut kebingungan seputar gerakan maju dan kemajuan.

Tunda membuat pilihan utama karena sulit untuk mengukir kenyataan dari kabut.

Urusan Percintaan
Ketika Anda menginginkan sesuatu, tidak ada yang bisa menghentikan Anda, Taurus. Ingatlah, Mars pedas terus mendesis melalui rumah kelima cinta, kebahagiaan, dan ekspresi diri Anda yang penuh gairah, dan Anda siap untuk bekerja.

Pacaran berjalan dua arah, jadi berhentilah menebak-nebak diri sendiri. Tantangan? Luna tidak hanya akan berhadapan dengan penguasa planet pencari harmoni Anda, Venus, tetapi juga menambahkan lapisan kebingungan sambil membentuk trine ke Neptunus yang kabur.

Intuisi Anda tinggi, tetapi energi bumi tetap di dalam diri Anda menginginkan jawaban. Pada nada yang lebih cerah, Luna akan selaras dengan Mars, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah mengikuti naluri Anda.

Urusan Pekerjaan
Saat Mars melanjutkan penentangannya terhadap Neptunus, Anda mungkin menemukan bahwa Anda secara intuitif selaras dengan mencari aspirasi dan impian profesional yang lebih memuaskan.

Tanyakan pada diri Anda apa pekerjaan impian Anda. Dapatkan spesifik — di mana Anda bekerja, posisi Anda, apa yang akan membuat Anda dikenal, dll.

Saat Anda bermimpi tentang profesi Anda, biarkan intuisi Anda berperan dalam pengambilan keputusan Anda.

Setiap kali ada kesempatan di tempat kerja hari ini, dengarkan perasaan Anda sebelum memutuskan apa yang harus dilakukan. Anda mungkin terkejut dengan betapa selarasnya Anda dengan aspirasi Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com