Kamu bukan orang yang suka tinggal di tempat sampah, Aries. Lanskap kosmik hari Jumat mendorong Anda untuk melompat kembali ke pola pikir positif setelah sedikit lebih emosional.

Berangkat dari Cancer yang berperasaan mendalam dengan ciuman selamat tinggal ke Pluto yang hebat, menyoroti ketegangan yang sedang berlangsung di bagian depan karier.

Untungnya, Luna berjingkrak maju menjadi Leo yang ceria, meningkatkan dorongan kreatif Anda dan menghidupkan romansa.

Urusan Percintaan
Anda mungkin merasa ragu-ragu hari ini dan karena sejumlah alasan, Aries. Misalnya, terlepas dari pergeseran bulan ke rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, penentangan Luna terhadap Saturnus bisa terasa agak suram.

Ini berarti bahwa tidak masalah apakah Anda melihat seseorang atau diam-diam menghancurkan, karena Anda dapat merasakan batasan dan/atau batasan ketika datang ke keadaan eksternal.

Ingatlah bahwa penguasa planet Anda, Mars, masih menentang Neptunus, sehingga Anda mungkin merasa terhambat oleh energi sisa yang masih tersisa. Periksa diri Anda sendiri sebelum Anda berkomitmen pada orang lain.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari terakhir Mars melawan Neptunus! Anggap ini hari terakhir Anda untuk mengedit dan menyempurnakan rutinitas kerja Anda saat ini.

Jika Anda ingin mengubah cara Anda menangani hari kerja Anda, cara Anda mengatur, atau bahkan produktivitas Anda, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Karena bulan di Cancer selaras dengan Mars, Anda mungkin lebih termotivasi untuk membuat pekerjaan Anda berhasil untuk Anda.

Bagaimanapun, Anda mungkin sedikit lebih fokus pada keamanan saat ini, jadi memastikan kesuksesan dalam kehidupan kerja sehari-hari Anda sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang Anda.