Alam semesta telah mendorong Anda untuk menopang luka lama di sekitar kepercayaan diri Anda, Capricorn. Planet Anda yang berkuasa, Saturnus yang membatasi, telah mencari jalan keluar baru untuk ekspresi diri.

Anda hanya perlu memberi diri Anda akses untuk menjelajahi medan baru. Bulan tergelincir menjadi penyembuh hati hari ini, membantu Anda merawat beberapa kisah sensitif dan tak terekspresikan ini. Rangkullah TLC yang tenang; Anda layak mendapatkannya.

Urusan Percintaan
Anda sedang dalam mood untuk membumbui hal-hal dalam kehidupan cinta Anda, tetapi Anda juga menebak-nebak diri sendiri dalam prosesnya.

Berhenti menjual diri Anda pendek, Capricorn. Jika ada, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk secara mental mempersiapkan rencana tindakan yang solid terlepas dari apakah ada penghalang jalan yang tiba-tiba.

Misalnya, di tengah transit Luna melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, itu akan membuat oposisi terhadap penguasa planet Anda, yang, pada gilirannya, menciptakan perasaan pembatasan dan/atau pembatasan.

Namun demikian, alih-alih meragukan diri sendiri, gunakan gesekan surgawi ini untuk mengubah energi negatif. Melangkah keluar dari zona nyaman Anda.

Urusan Pekerjaan
Awas! Hari ini adalah hari terakhir Mars menentang Neptunus, yang menarik perhatian pada percakapan Anda di tempat kerja. Selama beberapa hari terakhir, keyakinan, pandangan, atau umpan balik Anda dapat ditentang oleh rekan kerja.

Mungkin Anda merasa perspektif Anda tidak diterima dengan baik atau seperti yang diharapkan. Untuk membuat masalah sedikit lebih menegangkan, bulan membujurkan Venus yang juga menarik ketegangan antara komitmen profesional dan karier Anda.

Alih-alih terlibat dalam debat atau percakapan sepihak, mundurlah selangkah. Anda tidak ingin membahayakan kemajuan profesional apa pun dari percakapan yang menyesatkan.