Biarkan diri Anda mulai berbisnis hari ini, Pisces.

Anda akan merasa lebih baik jika Anda berhasil mencoret banyak hal dari daftar tugas Anda dan masih menyisakan waktu untuk berolahraga dan makan yang layak.

Langit hari Jumat mendorong Anda untuk terhubung kembali dengan ketertiban dan proses saat bulan tenggelam ke dalam Leo yang mementingkan diri sendiri.

Kurangnya kontak kosmik Luna membuat hari menjadi lambat dan tidak penting, jadi cobalah untuk tetap melakukan pemeliharaan daripada inisiasi baru.

Urusan Percintaan
Jauhi vampir energi, Pisces. Tetap membumi dan dengarkan tubuh Anda. Diri Anda yang lebih tinggi sudah tahu dengan siapa Anda harus dan tidak seharusnya mengelilingi diri Anda.

Juga, Mars terus menentang Neptunus dalam zodiak Anda, jadi terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, kemungkinan Anda melakukan segala daya Anda untuk melepaskan diri dari arus bawah beracun.

Anda biasanya lebih berbelas kasih daripada kebanyakan orang, tetapi Anda akhirnya memutuskan untuk meluruskan. Ingatlah, Venus juga memesona rumah kedelapan dari persatuan intim, chemistry seksual, dan koneksi belahan jiwa Anda, sehingga hubungan karma kemungkinan besar terjadi selama waktu ini.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari terakhir Mars akan menentang Neptunus, yang menyerukan suntingan terakhir! Pikiran Anda tertuju pada komitmen profesional Anda beberapa hari terakhir ini.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda telah membuat pilihan logis, mengenal orang yang tepat, atau bahkan memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang dibawa oleh koneksi profesional Anda.

Seiring berjalannya hari, pikirkan tentang bagaimana Anda dapat menyempurnakan hubungan Anda dengan rekan kerja, supervisor, dan perjanjian kontrak Anda.

Kemungkinan ada sesuatu yang dapat Anda sesuaikan di arena ini untuk meningkatkan peluang profesional Anda.