bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 4 September: temukan ruang idaman

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Temukan ruang yang Anda idamkan hari ini, Leo.

Kehadiran bulan di tanda Anda menandakan kebutuhan yang kuat untuk kembali ke diri sendiri. Jika Anda tidak menempatkan kebutuhan Anda di luar sana, Anda tidak dapat mengharapkan orang lain untuk secara ajaib memenuhinya.

Persegi Luna dengan Uranus dapat menyoroti perubahan yang menunggu untuk dilakukan di bagian depan karier.

Di tempat lain, pertemuan Merkurius dengan Saturnus yang stabil menawarkan suasana yang membumi dan realistis untuk hubungan dekat.

Urusan Percintaan
Ketika Anda mengikuti kata hati Anda, semuanya jatuh pada tempatnya, Leo. Meskipun Anda tahu kehidupan cinta Anda tidak terkecuali, keinginan untuk mempertahankan tipe “fasad” yang kuat tidak akan menguntungkan Anda hari ini.

Ingatlah bahwa bagi sebagian dari Anda, ini mungkin ada hubungannya dengan kehidupan profesional dan takdir Anda di dunia, tetapi apa pun yang kurang dalam bidang kehidupan ini mulai tumpah ke kehidupan cinta Anda.

Untungnya, trine yang harmonis antara Merkurius di sektor komunikasi Anda dan Saturnus melalui rumah hubungan ketujuh Anda yang berkomitmen memberi Anda kesempatan untuk membangun sesuatu yang solid.

Urusan Pekerjaan
Pekerjaan bisa mengambil nada yang lebih serius hari ini. Karena Merkurius akan menguasai Saturnus, roda gigi mental Anda bergeser ke arah agenda yang lebih bertanggung jawab dan akuntabel.

Saturnus mencoba menanamkan semacam struktur dalam komitmen dan hubungan profesional Anda. Idealnya, aspek pekerjaan Anda harus hitam dan putih.

Jika ada area abu-abu, gunakan hari ini untuk mengusulkan dialog untuk memecahkan masalah. Ini bisa menjadi hari yang relatif memulihkan untuk menyelesaikan masalah kecil dalam kontrak, memperkuat hubungan rekan kerja, atau bahkan menyegel kesepakatan dengan klien.

Bagaimanapun, Merkurius akan sangat membantu dengan memediasi detailnya!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com