bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 4 September 2021: kesuksesan terus bersamamu

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Wawasan bawah sadar yang penting tampaknya menembus permukaan langit hari Minggu, Aquarius.

Daripada mencoba mengabaikan atau menutupnya, cobalah untuk duduk dengan apa yang datang kepada Anda melalui mimpi dan percakapan yang mendalam. Para pecinta, Venus yang magnetis dan Mars yang tegas, keduanya bertatapan dengan Pluto yang transformatif.

Pasangan ini menantang Anda untuk mengubah filosofi hubungan lama dan merangkul pendekatan baru terhadap cinta.

Urusan Percintaan
Bulan terus menyalakan komitmen rumah ketujuh Anda, kesepakatan, kompromi, dan hal-hal penting lainnya.

Namun, sebelum mengakhiri perjalanannya melalui area bagan Anda ini, Luna akan terhubung dengan Venus yang centil melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui.

Apakah Anda menghibur pikiran untuk menjelajahi cakrawala romantis Anda atau mungkin mengambil koneksi ke tingkat berikutnya, Aquarius?

Beberapa dari Anda bahkan mungkin memutuskan untuk bepergian atau berhubungan dengan seseorang yang jauh dari Anda. Persegi semua-atau-tidak sama sekali hari ini antara Venus dan pembangkit tenaga listrik Pluto, bagaimanapun, dapat memicu perasaan obsesi atau bahkan kecemburuan. Berhati-hatilah dengan apa yang Anda coba kendalikan.

Urusan Pekerjaan
Semoga sukses terus mengikuti Anda. Kontak yang Anda buat sekarang akan sangat penting di kemudian hari.

Pastikan Anda memegang kartu nama dan nomor telepon yang Anda terima. Letakkan di tempat yang aman alih-alih membiarkannya hilang saat dicuci.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com