Lanskap kosmik hari ini cenderung terasa vulkanik, Aries.

Transformasi dituntut di sekitar karier dan reputasi Anda, dan lebih baik menyerah daripada berjuang untuk mempertahankan cara lama.

Planet Anda yang berkuasa, Mars yang berani, bersama dengan Venus yang membangun ikatan, keduanya sejalan dengan Pluto yang membawa pembaruan. Lihatlah apa yang perlu diubah dalam ikatan pribadi Anda yang erat serta keseimbangan kerja/kehidupan Anda.

Urusan Percintaan
Tarik napas dalam-dalam, Aries. Lajang atau sudah terikat, ada bagian dari diri Anda yang cenderung terlalu banyak berpikir hari ini, jadi penting untuk tetap membumi.

Misalnya, sebelum penguasa planet Anda, Mars, bertemu dengan Pluto yang transformatif besok, Venus memulainya dengan kotak yang menantang.

Dengan planet cinta mengaktifkan rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan dan rumah otoritas kesepuluh yang suka memerintah, tema seputar kekuasaan dan kontrol pasti akan muncul.

Ingatlah bahwa bulan akan bersinar melalui rumah kelima cinta, gairah, dan pengakuan Anda yang meriah, menambahkan lapisan gairah ekstra ke dalam campuran. Jauhi perjalanan ego dan perebutan kekuasaan. Sesuatu akan berubah.

Urusan Pekerjaan
Anda dapat menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan Anda, Aries. Ada keseimbangan penting antara menjadi egois dan tidak mementingkan diri sendiri.

Jangan mengorbankan diri untuk menjadi pelayan bagi orang lain. Penting agar Anda tidak hanya memikirkan diri sendiri tanpa mempertimbangkan bagaimana tindakan Anda akan memengaruhi orang lain.

Anda dapat berayun ke arah yang pertama hari ini. Ini hanya akan menyebabkan kebencian dan menguras sumber daya emosional dan fisik Anda.