bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 4 September 2021: bersikaplah toleran

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Langit hari Minggu bukan untuk orang yang lemah hati, Capricorn.

Pertanyaan penting muncul mengenai apa yang Anda hargai dari segi karier, dan Anda mungkin terpaksa bergulat dengan apa yang perlu dilepaskan dan diperbarui di arena itu.

Mars yang mementingkan diri sendiri dan Venus yang berorientasi pada orang lain, keduanya mengunci mata dengan Pluto yang intens secara emosional hari ini, menyoroti perubahan penting yang harus dirangkul di sekitar rasa kemandirian dan identitas Anda.

Urusan Percintaan
Anda mendambakan lebih banyak kedalaman dan intensitas dalam kehidupan cinta Anda, Capricorn.

Ini sangat penting dengan bulan — penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen — melayang di atas rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa.

Namun, sebelum mengakhiri perjalanannya, Luna akan membentuk sextile yang manis untuk Venus, menambahkan lapisan harmoni ke dalam campuran sambil mendorong kompromi.

Ingatlah bahwa Venus akan membuat Pluto yang membara di tanda Anda hari ini, dan ini dapat meningkatkan banyak hal dengan lebih dari satu cara. Tantangan Anda berpotensi berasal dari keinginan untuk mengendalikan dan/atau memanipulasi situasi, jadi cobalah untuk menjauh dari permainan kekuasaan.

Urusan Pekerjaan
Anda akan merasa tidak sinkron dengan dunia di sekitar Anda, tetapi ini bukan alasan untuk mengubah perspektif Anda atau tindakan Anda saat ini.

Bersikaplah toleran terhadap sudut pandang lain, tetapi jangan merasa berkewajiban untuk mengubah sudut pandang Anda sendiri. Waktumu akan datang. Tunggu.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com