bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 5 September: lupakan masa lalu

Sumber : Pexels

Langit hari Minggu bekerja untuk merevolusi pendekatan Anda terhadap hubungan intim, Gemini.

Para pecinta, Venus dan Mars, keduanya menemukan diri mereka dalam hubungan yang kuat dengan planet dunia bawah, Pluto yang intens secara emosional.

Pasangan ini kemungkinan akan menunjukkan dengan tepat luka lama yang membutuhkan penyembuhan dan yang mungkin paling baik diakses melalui percakapan yang rentan atau pelepasan kreatif.

Jelajahi kegelapan dan buang masa lalu Anda saat Anda pergi.

Urusan Percintaan
Persepsi itu subjektif, dan Anda tahu ini lebih dari siapa pun, Gemini.

Sekarang, sebelum bulan mengakhiri perjalanannya melalui Leo melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang cerewet, ia akan menentang Jupiter—penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen—melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui.

Lajang atau sudah diambil, Anda secara intuitif dibimbing untuk mengambil lompatan keyakinan, tetapi dengan cara yang sama, Anda bisa mengalami beberapa tantangan di sepanjang jalan.

Misalnya, Venus akan berhadapan dengan Pluto hari ini, menciptakan ketegangan antara keinginan hati Anda dan komitmen Anda sebelumnya. Akan apa?

Urusan Pekerjaan
Pikiran Anda cukup membumi, membantu Anda untuk melihat fakta apa adanya, bukan apa yang Anda rasakan.

Ingatlah bahwa seringkali ada perbedaan besar antara kedua hal ini. Hari ini, tidak akan ada – jadi manfaatkan ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com