Ramalan Zodiak Leo, 5 September: posisi menguntungkan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: pexels.com)



Lanskap kosmik hari Minggu tidak diragukan lagi kuat, Leo.

Anda mungkin menemukan diri Anda berurusan dengan kebencian yang sudah lama ada di sekitar lanskap pekerjaan Anda saat ini karena Venus yang menentukan nilai dan Mars yang giat mengunci mata dengan Pluto yang mencari pembaruan.

Pasangan yang intens secara emosional ini kemungkinan akan menggambarkan apa yang perlu diubah seputar kepercayaan diri dan gaya komunikasi Anda sendiri. Bersandar pada perubahan yang ditawarkan daripada bersikap defensif.

Urusan Percintaan
Anda cukup siap dengan cara Anda, tetapi butuh dua untuk tango, Leo.

Sebelum Luna mengakhiri perjalanannya melalui tanda Anda, itu akan membuat perlawanan langsung terhadap kemunduran Jupiter melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, jadi penting untuk memperhatikan batas-batas Anda dan kekasih.

Ingatlah bahwa Venus juga akan berhadapan dengan Pluto yang membara hari ini, memicu segalanya mulai dari perebutan kekuasaan hingga perasaan intens dalam hal romansa.

Hal ini terutama berlaku bagi Anda yang menangkap perasaan seseorang di tempat kerja atau bahkan mungkin melalui Internet. Langkah ringan.

Urusan Pekerjaan
Anda berada dalam posisi yang sangat menguntungkan dalam banyak hal.

Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang konsep yang ada sementara pada saat yang sama Anda peka terhadap emosi orang lain. Komunikasi dengan orang lain berjalan sangat baik, berkat faktor-faktor ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com