bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 4 September 2021: fokus ciptakan stabilitas

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Alam semesta menuntut beberapa perubahan besar darimu hari ini, Libra. Untuk mengetahui apa yang perlu dilepaskan dan diperbarui, Anda harus melihat jauh ke dalam sejarah keluarga dan pendidikan awal Anda.

Planet Anda yang berkuasa, Venus yang artistik, terkunci dalam kotak yang tegang dengan Pluto yang merenung hari ini, mendorong Anda untuk mengidentifikasi apa yang perlu dicabut sampai ke akarnya. Kejujuran membantu menjernihkan suasana dan membuka jalan ke depan.

Urusan Percintaan
Libra, Anda berfokus untuk menciptakan stabilitas, baik di dalam maupun di sekitar Anda.

Namun, terlepas dari status hubungan Anda, kotak menggoda hari ini antara penguasa planet pencari harmoni Anda, Venus, dan pembangkit tenaga listrik Pluto menambah intensitas dan gairah ke dalam campuran.

Jauhi mantra kecemburuan dan permainan kekuasaan; keinginan meningkat dalam segala hal. Entah itu tentang perasaan terdalam Anda atau mungkin kemampuan Anda untuk bertemu kekasih di tengah jalan, konfigurasi kosmik ini akan menantang Anda untuk mengubah dan melepaskan apa yang tidak lagi melayani kebaikan tertinggi Anda.

Sextile Luna ke Venus mendorong Anda untuk bersandar pada suku jiwa Anda untuk mendapatkan dukungan, terutama jika Anda merasa ragu-ragu.

Urusan Pekerjaan
Keberuntungan akan mengikuti Anda sepanjang hari. Jika seseorang menawarkan bantuan, jangan skeptis. Jadilah amanah.

Ini adalah bagian dari keberuntungan yang layak Anda dapatkan. Anda telah mendapatkan uluran tangan ini, terima kasih atas semua uluran tangan yang telah Anda berikan kepada orang lain.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com