Ramalan Zodiak Pisces, 4 September 2021: tak ada hubungan sempurna

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak



Kamu akan pergi ke ujung yang dalam hari ini, Pisces. Biarkan diri Anda bersandar pada kisah hubungan yang perlu disingkirkan dari bawah karpet.

Langit hari Minggu menampilkan para pecinta, Venus yang membangun ikatan, dan Mars yang memotivasi, keduanya selaras dengan penyembuhan, Pluto yang kuat.

Koneksi yang tidak nyaman tetapi kritis ini menawarkan ruang yang cukup untuk mengubah pendekatan kemitraan Anda saat ini selama Anda bersedia masuk ke kegelapan.

Urusan Percintaan
Tidak ada hubungan yang sempurna, tetapi selalu ada ruang untuk perbaikan, Pisces.

Sementara itu, Venus terus mengembara melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, chemistry seksual, dan koneksi jiwa-ke-jiwa, mengaramel dan menyelaraskan segala sesuatu mulai dari kolaborasi spiritual Anda hingga sumber daya bersama Anda. Tapi ada lagi.

Persegi obsesif hari ini antara Venus di area bagan Anda ini dan Pluto yang membara melalui rumah komunitas kesebelas Anda kemungkinan besar akan menciptakan beberapa gesekan.

Ini terutama benar jika menyangkut keinginan Anda untuk mengeksplorasi opsi lain yang disajikan kepada Anda vs. tetap setia pada komitmen Anda sebelumnya. Temukan landasan saat membuat keputusan.

Urusan Pekerjaan
Jangan takut untuk membiarkan sisi sensitif Anda bersinar – bahkan di tempat kerja.

Adalah baik untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda adalah manusia dan Anda juga memiliki perasaan. Anda tidak dapat memainkan peran sebagai pejuang sepanjang waktu. Santai dan pelan-pelan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com