Ramalan Zodiak Pisces, 6 September: jangan tipu diri sendiri

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Jangan menipu diri sendiri, Pisces. Meskipun bisa menjadi godaan yang nyata untuk melihat apa yang ingin Anda lihat, ada bahaya dalam melakukannya.

Mimpi pipa hanya bisa bertahan begitu lama. Itu tidak pernah permanen! Daripada memainkan trik semacam ini pada diri sendiri, lepaskan penutup mata dan hadapi apa yang ada di depan Anda. Bahkan jika itu menyakitkan, kemungkinan akan jauh lebih sedikit menyakitkan sekarang daripada nanti.

Urusan Percintaan
Sesuatu yang stabil dan tahan lama sedang dalam proses memanifestasikan dirinya, dan itu semua berkat Anda, Pisces.

Baik Anda lajang atau sudah terikat, bulan baru hari ini di Virgo akan membawa awal baru ke rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang penting lainnya. Ingatlah, di tengah transit Venus melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, dewi cinta akan terhubung dengan Jupiter yang beruntung mundur melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas.

Visi, kerinduan, dan keinginan Anda berkembang, tetapi ada tangkapan. Untuk sepenuhnya menikmati keajaiban, Anda harus menjadikan nilai-nilai Anda sebagai prioritas dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Semburan energi yang Anda harapkan akhirnya datang – tetapi mungkin tidak sampai di kemudian hari. Mainkan keren di pagi hari tetapi ambil kendali di sore hari.

Anda akan merasa terlahir kembali dan siap menghadapi tantangan baru dengan penuh percaya diri.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com