bar-merah

Turun langsung, bupati Depri Pontoh pantau pelaksanaan sekolah tatap muka di Bolmut

Bupati Bolmut Depri Pontoh saat memantau langsung sekolah tatap muka. (Dok prokopim pemkab Bolmut)

ZONAUTARA.COM- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh memantau langsung pelaksanaan sekolah tatap muka terbatas dibeberapa sekolah yang ada di Bolmut baik Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Senin 6 September 2021.

Bupati memasuki kelas-kelas melihat langsung bagaimana penerapan protokol kesehatan di sekolah dan siswa hingga para guru.

Bupati mengatakan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas harus mengikuti persyaratan-persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Serta dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai.

“Saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar disekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com