bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 7 September: bersiaplah untuk perubahan

Sumber : Pexels

Bertujuan untuk menjaga profil sosial rendah hari ini, Aquarius. Bulan Virgo yang reflektif membuat Anda berfokus pada kisah-kisah tak terucapkan yang mengaduk-aduk kemitraan intim, yang membutuhkan banyak waktu sendirian untuk memproses dan memeriksa.

Pertemuan Luna dengan Mars yang termotivasi dan Pluto yang menyembuhkan mendorong Anda untuk mengambil tindakan langsung dan mengungkapkan kebenaran Anda dalam ikatan kolaboratif yang erat ini—hanya perlu diingat bahwa reaksi emosional mungkin berjalan lebih panas dari biasanya.

Cinta Sehari-hari
Apakah Anda terlalu banyak berpikir, Aquarius? Jika Anda telah menebak-nebak diri sendiri atau mungkin menempatkan kehidupan seks Anda di bawah mikroskop akhir-akhir ini, itu semua berkat bintang planet di Virgo melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap.

Omong-omong, Luna akan bergabung dengan Mars yang giat melalui area bagan Anda hari ini, memberi energi dan merevitalisasi segala sesuatu mulai dari keinginan duniawi Anda hingga fondasi hubungan Anda.

Luna juga akan selaras dengan pembangkit tenaga listrik Pluto, menyarankan kesempatan untuk menyembuhkan, memaafkan, dan melepaskan apa yang tidak lagi berguna bagi Anda. Secara keseluruhan, mungkin sudah waktunya untuk mengambil langkah mundur dan menilai kembali berbagai hal.

Pekerjaan sehari-hari
Bersiaplah untuk perubahan, Aquarius! Kemarin, bulan baru mewakili peluang dalam investasi bersama, aset bersama, dan komitmen kolaboratif di tempat kerja.

Peluang tersebut bisa mulai muncul segera setelah hari ini! Sejak bulan memotong Uranus hari ini, mungkin ada perubahan dalam komitmen keuangan bersama Anda, yang dapat memengaruhi kehidupan rumah tangga Anda hingga tingkat tertentu.

Misalnya, Anda mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di tempat kerja daripada di rumah karena komitmen profesional baru.

Contoh lain adalah perubahan dalam lingkungan kerja, seperti tatap muka versus bekerja dari rumah. Apa pun yang terjadi, kehidupan kerja Anda akan mulai memengaruhi kehidupan rumah tangga Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com