bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 7 September: Ekspresikan dirimu

Sumber : Pexels

Jangan berharap untuk tetap diam hari ini, Cancer. Anda memiliki orang-orang untuk dilihat dan dikunjungi saat bulan melewati Virgo yang berpikir cepat sepanjang hari.

Kehadiran Luna di sini mendorong Anda untuk membenamkan diri di lingkungan lokal Anda, mengakhiri percakapan yang sedang berlangsung, atau berkomitmen untuk menulis proyek.

Pertemuan bulan dengan Mars yang pemarah dan Pluto yang merenung dapat memicu kebakaran, jadi berhati-hatilah dengan mulut Anda!

Urusan Percintaan
Ekspresikan dirimu, Cancer. Penumpasan? Luna akan bergabung dengan Mars—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan pertukaran langsung ketiga Anda yang penasaran hari ini.

Jadi, pikiran Anda bergerak jauh lebih cepat daripada yang dapat Anda ucapkan. Sisi gelapnya, Anda mungkin terlalu memikirkan situasi romantis, mungkin lebih dari yang seharusnya.

Luna juga akan selaras dengan Pluto yang membara melalui komitmen rumah ketujuh Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, menambahkan sinergi yang intuitif dan penuh gairah ke dalam campuran. Komunikasi telepati banyak? Jiwa Anda mengenali jiwa mereka.

Urusan Pekerjaan
Harapkan yang tak terduga hari ini, Cancer! Bulan baru kemarin membuka peluang untuk mengubah komunitas kerja Anda, percakapan profesional, dan bahkan perjalanan.

Hari ini, bulan sekarang menguji Uranus, menghasilkan perubahan tak terduga. Komunitas kerja Anda dapat berubah secara drastis dalam beberapa hari mendatang, yang berasal dari percakapan yang salah.

Rekan kerja mungkin datang dan pergi. Tanggung jawab dapat dialihkan setelah pertemuan dengan supervisor Anda.

Bahkan perjalanan ke dan dari tempat kerja bisa merepotkan jika ada kemacetan atau lalu lintas yang tidak terduga. Lakukan yang terbaik untuk tetap profesional ketika Anda berada di lingkungan yang berfluktuasi.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com