bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 7 September: jangan tunduk dengan rutinitas lama

Sumber : Pexels

Jangan biarkan diri Anda tunduk pada rutinitas lama yang sama hari ini, Capricorn. Anda haus akan cakrawala segar dan membutuhkan rasa petualangan yang merangsang saat bulan berkelok-kelok melalui Virgo yang cakap.

Pertemuan Luna dengan Mars yang giat dan Pluto yang menyelam dalam mendorong Anda untuk menarik pelatuk pada keputusan tertunda yang telah menunggu di sayap.

Pasangan ini juga meningkatkan respons panas dan sentuhan umum.

Cinta Sehari-hari
Bermain aman atau melompat untuk cinta, Capricorn? Bulan — penguasa surgawi dari sektor hubungan Anda — akan bergabung dengan Mars yang panas melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, mendorong dan menginspirasi Anda untuk menjelajah ke tempat yang tidak diketahui — bukan tanpa peta jalan, tentu saja.

Ini semua berkat esensi dari sesama tanda bumi, Virgo, jadi ini benar-benar tentang detail selama ini.

Bulan juga akan selaras dengan bayangan Pluto dalam zodiak Anda, menyoroti kedalaman emosi Anda, terutama ketika menyangkut langkah Anda selanjutnya.

Tetap membumi dan cobalah untuk tidak terobsesi dengan situasi yang dihadapi. Anda berkembang.

Pekerjaan sehari-hari
Di bawah bulan baru kemarin, Anda mungkin telah mewujudkan pengalaman baru dalam perjalanan dan peluang pendidikan yang dapat berdampak positif pada jalur karier Anda.

Hari ini merupakan awal dari peluang-peluang yang muncul saat bulan mengikis Uranus.

Sesuatu yang menarik dan segar akan menghampiri Anda di tempat kerja! Pendekatan Anda terhadap pekerjaan mungkin berubah karenanya, beralih dari tanggung jawab yang tabah menjadi kesenangan.

Saat setiap peluang muncul, perlu dicatat bahwa Anda hanya boleh maju dengan peluang yang tampaknya menyenangkan.

Jika Anda ingin memicu kepositifan dalam kehidupan kerja Anda, carilah peluang yang berdampak sekaligus menghibur.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com