bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 7 September: prioritaskan nilai dirimu

Sumber : Pexels

Anda ingin menjadi produktif di bawah lanskap kosmik hari Selasa, Leo.

Virgo moon yang sibuk mengarahkan fokus Anda ke proyek yang belum selesai dan bakat dalam repertoar Anda yang menunggu aktivasi.

Penyatuan Luna dengan Mars yang mengarahkan diri sendiri dan Pluto yang mencari kebenaran membantu Anda mengerahkan banyak energi dan menyelam lebih dalam di bawah permukaan—jadi beri diri Anda sebuah proyek yang bisa membuat Anda tenggelam!

Urusan Percintaan
Tetapkan batasan yang diperlukan dan terus jadikan nilai Anda sebagai prioritas, Leo.

Ini terutama benar dengan bulan yang melayang di atas rumah kedua Anda yang mencari stabilitas, uang, dan rasa aman dan duduk di seberang Neptunus yang melamun melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, sumber daya bersama, dan koneksi jiwa ke jiwa.

Apakah investasi romantis ini benar-benar sepadan dengan waktu, cinta, dan energi Anda yang berharga? Luna akan duduk bersama dengan Mars, menambahkan lapisan keberanian, inspirasi, dan semangat ke dalam campuran.

Dengan segala cara, tetap teguh pada pendirian Anda, tetapi jangan melupakan gambaran yang lebih besar. Pada akhirnya, dibutuhkan dua orang untuk tango.

Urusan Pekerjaan
Tertinggi dan terendah keuangan ada di cakrawala! Bulan baru membuka peluang keuangan baru kemarin, yang mungkin mulai membuahkan hasil hari ini karena bulan menyorot Uranus.

Uranus mengguncang jalur karier Anda, membawa Anda ke babak baru yang tak terduga. Ini tidak baik atau buruk, tetapi yang paling pasti diperlukan dalam hal pertumbuhan profesional Anda.

Perubahan dalam karier Anda dapat memengaruhi keuangan Anda. Akan lebih baik untuk membangun sarang telur Anda untuk saat ini.

Bagaimanapun, memiliki rekening tabungan yang stabil dapat membantu menenangkan pikiran Anda saat Anda menavigasi perjalanan profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com