bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 7 September: hargai kekuatanmu

Sumber : Pexels

Biarkan diri Anda menyelinap di belakang layar hari ini, Libra. Anda kehabisan bahan bakar sosial dan sangat membutuhkan pengisian ulang saat bulan bergerak melalui Virgo yang ritual.

Pertemuan Luna yang penuh energi dengan Mars yang termotivasi dan Pluto yang menyelam dalam mendorong Anda untuk mengeluarkan energi untuk proyek-proyek yang membutuhkan banyak tindak lanjut dan kesendirian untuk diselesaikan.

Ini adalah hari yang ideal untuk bekerja secara aktif melepaskan melalui decluttering atau latihan fisik

Urusan Percintaan
Sebelum membawa hal-hal ke tingkat berikutnya atau mungkin memulai perjalanan romantis baru, ada sesuatu yang perlu Anda lepaskan, Libra.

Tunggal atau sudah terikat, konjungsi bulan ke Mars yang panas—penguasa surgawi dari rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang penting lainnya—melalui rumah penutupan kedua belas Anda memunculkan kesempatan untuk menyembuhkan, memaafkan, dan menyerah.

Bagi sebagian dari Anda, ini bisa berkisar pada energi mantan kekasih yang terus melekat di hati Anda sementara sebagian dari Anda mencari cara untuk melepaskan beban masa lalu secara umum.

Anda mungkin lebih emosional selama ini, jadi bersikaplah lembut pada diri sendiri.

Urusan Pekerjaan
Libra, bagaimana Anda bisa mulai menghargai kekuatan Anda di tempat kerja? Kemarin, bulan baru memulai perjalanan introspeksi enam bulan dalam memanfaatkan bakat Anda di tempat kerja.

Hari ini, bulan menguji Uranus, yang mungkin menjadi awal peluang untuk lebih percaya diri. Masalah atau percakapan tentang investasi bersama mungkin muncul di tempat kerja hari ini.

Kemitraan dan komitmen kolaboratif Anda mungkin masuk ke dalam perspektif untuk ditinjau. Percaya diri dengan apa yang Anda amati dan keterampilan restoratif Anda ketika Anda mengatasi dilema terbaru Anda di tempat kerja.

Akan bijaksana untuk mengandalkan ketajaman Anda ketika menangani dilema ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com