bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 7 September: hari ideal luncurkan ide

Sumber : Pexels

Ukir jalan ke depan dengan ambisi Anda, Sagitarius. Langit Selasa menemukan bulan membajak melalui Virgo yang haus prestasi, membantu Anda mencurahkan energi untuk maju dalam skala yang lebih besar.

Ini adalah hari yang ideal untuk meluncurkan proyek, go public dengan berita besar, atau mengerjakan proyek yang sedang berjalan.

Keselarasan Luna dengan Mars yang termotivasi dan Pluto yang kuat memberikan energi yang cukup tetapi juga dapat meningkatkan emosi dan suasana hati yang merenung.

Cinta Sehari-hari
Bulan mengatur rumah seks kedelapan intim Anda sementara Mars mengatur rumah cinta kelima romantis Anda, tetapi kedua benda surgawi ini akan bertabrakan melalui rumah otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah hari ini, Sagitarius.

Jadi, apakah Anda lajang atau sudah terikat, kemungkinan Anda siap untuk mengambil alih situasi romantis dan mungkin membuat strategi Anda sendiri dalam prosesnya.

Perlu diingat, Luna juga akan selaras dengan Pluto yang membara, mengintensifkan segalanya mulai dari perasaan romantis hingga kemampuan intuitif Anda, tetapi ada masalah.

Sesuatu sehubungan dengan rasa nilai Anda sedang berubah, seperti kehidupan cinta Anda.

Pekerjaan sehari-hari
Kemarin, bulan baru berpose sebagai waktu untuk mewujudkan karir ideal Anda. Dengan mengingat manifestasi ini, Anda mungkin mulai melihat beberapa perubahan langsung! Hari ini, bulan mengamati Uranus, menghasilkan perubahan profesional yang lambat tapi pasti.

Ini akan dimulai di tempat kerja Anda saat ini. Ada peluang yang akan datang yang dapat sangat mempengaruhi bagaimana Anda mencapai aspirasi karir ideal Anda.

Bijaksana dalam setiap kesempatan. Berkomitmen penuh pada peluang yang membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Jangan buang waktu atau energi Anda untuk usaha kerja yang tidak memuaskan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com