bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 8 September: pertimbangkan urusan keuangan

Sumber : Pexels

Anda mendapat karunia lidah perak hari ini, Leo. Sangat mudah untuk berbicara dengan manis kepada orang-orang tentang cara Anda melihat sesuatu saat bulan berkelok-kelok melalui Libra yang menawan.

Pertemuan Luna dengan Saturnus yang membumi dan Merkurius yang ekspresif menjadikannya hari yang ideal untuk memulai percakapan penting yang telah menunggu di sayap, terutama yang membutuhkan pandangan futuristik. Proyek penulisan kreatif juga mendapat manfaat dari energi ini!

Urusan Percintaan
Bulan mengatur rumah penutup kedua belas Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar, dan ia bergabung dengan Merkurius yang penasaran melalui rumah komunikasi ketiga, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang cerewet hari ini.

Apakah ada sesuatu yang ingin Anda bagikan dengan orang Anda, Leo? Anda mungkin atau mungkin telah merahasiakan ini, tetapi ada banyak ruang untuk pow wow.

Tangkapannya, bagaimanapun, bisa berasal dari penentangan Merkurius terhadap kemunduran Chiron melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui. Jadi, Anda mungkin merasakan keinginan untuk mengatakan sesuatu, tetapi pengaruh Chiron mungkin membuatnya sulit.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda melihat manifestasi uang Anda mulai membuahkan hasil, Leo? Sejak bulan baru awal minggu ini, banyak energi astrologi sangat terfokus pada status keuangan Anda.

Matahari, bulan, dan Mars di Virgo semuanya mengarah pada kesuksesan finansial Anda. Jika Anda bersandar pada energi astrologi ini, Anda dapat mulai menyesuaikan keuangan Anda. Itu bisa dimulai dengan memanfaatkan lebih banyak peluang di tempat kerja yang dikompensasi dengan baik.

Jika tujuan keuangan Anda lebih bersifat jangka panjang, maka Anda bisa mencari nasihat keuangan dari HR atau bank untuk memastikan bahwa pendapatan Anda ditangani dengan benar.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com