Lanskap kosmik hari Rabu mendorong Anda untuk mendapatkan kembali rasa aman batin, Taurus.

Bulan menjelajah melalui Libra yang mencari keseimbangan, mengirimkan fokus Anda ke setiap ketidakseimbangan yang muncul di bagian depan keseimbangan kerja/kehidupan.

Keselarasan Luna yang mantap dengan Saturnus yang membumi dan Merkurius yang tajam secara mental menjadikannya hari yang ideal untuk menghadapi beban kerja yang berat karena Anda dapat berlayar dengan mudah.

Urusan Percintaan
Taurus, Anda melakukannya dengan uji tuntas, tetapi Anda juga bersenang-senang dalam prosesnya. Lagi pula, tidak setiap hari penguasa planet Anda, Venus, melintasi area bagan kelahiran Anda ini.

Jadi, baik di ranah ritual harian atau naksir pekerjaan Anda, getarannya cukup manis. Sekali lagi, Anda pasti akan lebih fokus pada tema yang sama, bahkan jika itu berarti pergi ke spa dan meminta jas hujan untuk kekasih Anda.

Bulan juga akan bergabung dengan Merkurius, yang pada gilirannya membuatnya lebih mudah untuk mengomunikasikan pikiran dan perasaan Anda secara umum. Siapa tahu, mungkin Anda akan bermain-main dengan bae sebagai gantinya

Urusan Pekerjaan
Setelah mengalami bulan baru yang berorientasi pada detail awal minggu ini, sekaranglah saatnya untuk menemukan keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari Anda, Taurus. Antara bekerja dan bermain, Anda mungkin memiliki sedikit atau tidak ada keseimbangan.

Meskipun matahari, bulan, dan Mars tertarik pada masa lalu yang menyenangkan, Merkurius dan Venus lebih berorientasi untuk menemukan kesenangan di tempat kerja. Anda harus menjadikannya tujuan Anda untuk memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik mulai hari ini dengan menerapkan semacam rutinitas.

Pertimbangkan untuk mendedikasikan sebagian rutinitas Anda untuk tanggung jawab profesional Anda, lalu sebagian lagi untuk hobi Anda.