bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces, 9 September: periksa kembali tujuanmu

Sumber : Pexels

Apakah Anda bekerja untuk menjadi yang Anda inginkan, Pisces? Anda tidak bisa lagi mengapung dengan harapan mencapai pantai saat langit Kamis menggambarkan dengan tidak nyaman antara alun-alun tegang bulan Libra yang mendambakan keseimbangan dengan Pluto yang menuntut perubahan.

Periksa tujuan Anda dan rencana konkret yang Anda buat untuk mencapainya.

Hubungan suportif bulan dengan kekasih Venus dan Jupiter yang optimis, di kemudian hari, menciptakan suasana yang sensual dan hangat dari segi keintiman.

Urusan Percintaan
Perasaanmu semakin meningkat, dan semakin sulit untuk disangkal, Pisces.

Lajang, naksir, atau sudah berkomitmen pada kekasih Anda, cuaca astro hari ini bisa terasa sama intensnya dengan erotisnya.

Bagaimanapun, bulan mengatur rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan itu akan bergabung dengan Venus yang tak tertahankan melalui rumah kedelapan persatuan intim Anda yang erotis.

Apakah Anda siap untuk bertemu kekasih Anda di tengah jalan? Bagi sebagian dari Anda, ini bisa menunjukkan potensi semacam pertemuan romantis, mungkin setelah bertemu melalui teman bersama.

Tantangan Anda, bagaimanapun, adalah untuk menjaga hal-hal rendah untuk saat ini. Hindari klik dan drama kecil.

Urusan Pekerjaan
Bersiaplah untuk memikirkan kembali investasi Anda, Pisces! Bulan menghubungkan Merkurius di Libra sosial hari ini, menekankan sumber daya, investasi, dan upaya kolaboratif Anda bersama.

Mayoritas transit astrologi telah menyoroti komitmen dan hubungan Anda di tempat kerja.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda berkomitmen pada kontrak yang menguntungkan atau bekerja dengan profesional terbaik.

Astrologi hari ini sangat cocok untuk menimbang pro dan kontra seperti itu. Ambil langkah mundur untuk mempertimbangkan semua hal positif dan negatif dari komitmen profesional yang mungkin tidak Anda yakini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com